Selasa, 23 Februari 2010

Permintaan sahabat

Buat sobatku, Reygha's mum , untuk permintaan yang kemarin tu, ini udah kubuatkan..



Oya, buat mas buwel boleh mas kalau berminat. Dan juga sobat-sobat semua, kalau ada yang berminat, silakan ambil juga. Kalau ucapannya selamatnya sh sudah kemarin-kemarin ya..:)
Yah, semoga sobat sekalian senantiasa mendapatkan kebaikan sepanjang perjalanan.

11 komentar:

berita untuk negri mengatakan...

semoga bang,,tetap semangat,,terus blogging bang..

Aditya's Blogsphere mengatakan...

waduh kok tahun baru 2010 bang?bukane dah lewat hehe?

Hendriawanz mengatakan...

betul bro. itu ceritanya kartu yg kemarin (di postingan sebelumnya ini ada kan bro) terus ada sobat yang minta, jadi di upload lagi di sini, memang itu kartu thn baru kemarin..:)

REYGHA's mum mengatakan...

Wah tengkyu banget ya Hends...aku suka banget tuh kata2nya hopefully gitu lho..

Elsa mengatakan...

amiiin amiiin.....
semoga kita semua mendapatkan kebaikan dalam hidup ini

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

bagus gambarnya.

buwel mengatakan...

wah, mas Hendri ini baik banget yak... ckckckck... thanks neh Mas...

Hendriawanz mengatakan...

buwel
sama-sama mas

Hendriawanz mengatakan...

REYGHA's mum
ternyata baru tau aku sesudah ke situ, membaca kisahnya

Hendriawanz mengatakan...

Elsa
iya
amiiinn..

EKA LIANAWATI mengatakan...

"Segala sesuatu akan indah pada waktunya"
love that sentence
it's one of my favourite verse