Minggu, 14 Februari 2010

Antara kita

Ketika kulihat sinar matamu
Seperti kupahami makna keabadian
Betapa lemah diriku tanpamu

Di sini kita berdua
Tanpa kata
Dari hati ke hati
Bersama saling mengerti … meyakini
Bahwa kita akan selalu bersama
Tak kan terpisah
Hingga akhir waktu
Dan cinta kita tak akan pernah sirna

Ada saatnya ketika tiba
Kupercaya adanya harapan yang dapat menjadi kenyataan
Ketika ku tilik tiap sisi hatiku
Dan kudapati semuanya adalah anugerah …
tentang dirimu

Ketika kulihat sinar matamu
Dapat kutau, kualami, dan kusadari
betapa besar ku mencintaimu

24 komentar:

a-chen mengatakan...

OMG, manisnya.... semoga jaya... :-)

buwel mengatakan...

cinta memang anugerah, indah, moga tak pernah berubah....

anazkia mengatakan...

mas Hendri gi fall in love yah? :)

hendro mengatakan...

untuk istrinya atau lagi jatuh cinta nih...

catatan kecilku mengatakan...

Wow... so sweet. Untuk siapa tuh puisi indahnya, mas..?

the others.... mengatakan...

Hari ini sepertinya banyak puisi cinta bertebaran dimana-mana.
Puisinya mantap banget tuh...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

waduh yg lagi fall in love. suit..suit

shasa imutz mengatakan...

Aku boleh ikutan ngintip puisinya Om...?

nyunz mengatakan...

makasih mas, buat aku kan, hakhakhak,

Si semut yang sangat bahagia diri ini :D

GR dot com :D

Fanda mengatakan...

Indahnya cinta itu...

shetary21 mengatakan...

hmmm. so sweet...

Newsoul mengatakan...

Nice poem sobat.

vany mengatakan...

uh, puisinya romantis nih... :D
kebawa efek valday ya, mas?
hehehe

Kristanto Wds mengatakan...

Lelaki yang pintar merangkai kata-kata ini... hapi val's day juga... dan salam untuk orang yang anda cintai.... ^^

idana mengatakan...

so sweat...puisinya indah banget

met valentine yaaa

anyin mengatakan...

buat siapa yaaaaa hihi

Dees mengatakan...

puisi yang manis heheheheheh

a-chen mengatakan...

malam mas...

webmaster informations mengatakan...

syair yang bagus

coolk45 mengatakan...

Entah suka datang menghiasi hari
Atau duka yang menghampiri
Cinta adalah berbagi
Karena sungguh !
Meski disemayamkan dalam dua raga
Sepasang kekasih hanya punya satu hati

http://www.symb4h3.blogspot.com
http://www.coolk45.blogdetik.com

richo mengatakan...

wah poling in lop terus neh...... jd pengen..

Lilah mengatakan...

Hhmmm...hhmmm..cinta-cinta lagi ...

Elsa mengatakan...

oh so sweet....

maaf, baru berkunjung sekarang setelah lama absen

Hendriawanz mengatakan...

nggak apa-apa ..seneng banget semua yang disini udah diliat..thanks banget :)