Sabtu, 27 Februari 2010

Menemaniku

Deburan ombak saling berkejaran menyapa karang
Melonjak melompat menemaniku sesaat
tuk kemudian kembali pulang
Berjalan beriringan melambai pelan
Menuju cakrawala

45 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

puisi padat tapi keren

inuel mengatakan...

ikut, biar keseret ke laut, kayak indah thu :D

Rizky2009 mengatakan...

dah lama nih aq h jalan2 ke pantai sob

Renungkan Wahai Sahabat Ku

aan mengatakan...

sedang membayangkan indahnya pantai..

richo mengatakan...

wah dah lama ga ke pantai nee

U-marr mengatakan...

menceritakan ttg pantai apa nih mas.? :D

Lifestyle mengatakan...

ikut kontes puisi satu bait ya ini mas...

Osi mengatakan...

Khan dah aku temani...hehehehehe

Puisinya pendek namun berbobot...top abieeezzz

NURA mengatakan...

salam sobat
wah ngirit puisinya mas Hedri,,
tapi sip deh,,saya menemani sesaat saja,

Hendriawanz mengatakan...

Sang Cerpenis bercerita
barusan dari sana baca tentang curahan kasih sayang dengan cara yang berbeda..

Hendriawanz mengatakan...

inuel
waduh mb..lha nanti yang nulis blog siapa kalau ditinggal berlayar..hehe

Hendriawanz mengatakan...

aan
dan memang indah :)

Hendriawanz mengatakan...

richo
bisa diluangkan waktunya kan ke pantai :D

Hendriawanz mengatakan...

U-marr
hm..tahu aja ..:D

Hendriawanz mengatakan...

Lifestyle
enggak sh mas..cuma nulis-nulis aja..:D

Hendriawanz mengatakan...

Osi
he?
ada-ada aja mb..hahaha!
thx udah mampir :D

Hendriawanz mengatakan...

NURA
terima kasih mb
wah internet ketat ya mb di situ..

anyin mengatakan...

lagi dipantai ya mas? hehehe dendam.. kmrn2 dibikin iri sama temen blogger lain sih pake foto2nya :p

Newsoul mengatakan...

Debur ombak, betapa teman yang mengasyikkan saat menyusuri jalanan pulang. Nice poem sobat.

bluethunderheart mengatakan...

wah keren nich
mau dong belajar padamu
salam hangat dari blue

Hendriawanz mengatakan...

anyin
nggak. cuma membayangkan dan pas ada perasaan yang pengin diekspresikan.

Hendriawanz mengatakan...

Newsoul
Terima kasih mb, untunglah di sini tidak hujan, tak perlu membawa payung merah..

Hendriawanz mengatakan...

bluethunderheart
barusan dari sana
dapat merasakan ketulusan yang ada padanya saat panjatkan doa

a-chen mengatakan...

singkat paat engan makna tersarat... hebat!

buwel mengatakan...

hidup memang pnuh dengan gejolak yang menemani yak...

eka mengatakan...

ikutan kontes aja sekalian....
biar tersalurkan bakatnya
hehehhee.....

Kristanto-Wds mengatakan...

Puisinya langsung ke tujuan... sah sah aja....

elpa mengatakan...

deburan ombak menghiasi sang pantai
di kala riuh suara percikan air
terasa damai di hati
kuingin menelusuri setiap pantai
yang memberi ketenangan saat melaluinya
saat memandangnya
saat menjamahnya,sejuk,jernih,
jejuta makna tentang pantai,ombak...

catatan kecilku mengatakan...

Terbayang indahnya pantai yg tertimpa cahaya bulan di malam hari...
Terasa damai di hati...

KucingTengil mengatakan...

Kok rasanya puisinya masih ngegantung yaa...

fai_cong mengatakan...

wah... lama gak kepantai nih ...

elpa mengatakan...

Dateng lagi cuma mo ngasih tahu ada award buat mas...di ambil y

Lifestyle mengatakan...

itu puisi masih ada lanjutannya ya hehe...

Seiri Hanako mengatakan...

di tepi pantai itu keren banget
(berkhayal mode)

Henny Y.Wijaya mengatakan...

berkhayal tentang ombak itu asik :D

richo mengatakan...

wah bro tak ada pantai neh.... ada juga pantai pijat di smackdown babe ku tar heheh

Hendriawanz mengatakan...

elpa
waduh kelanjutannya..bagus banget.
makasih..makasih ..:D
award apa ya..coba aku ke sana

Hendriawanz mengatakan...

richo
kalau yg ke situ nggak ikut-ikut :)

Hendriawanz mengatakan...

Henny Y.Wijaya, Seiri Hanako
Yupz! Betul :)

Hendriawanz mengatakan...

KucingTengil, lifestyle
memang begitulah yang lagi terjadi..berusaha dititikkan padahal masih menggantung.

Hendriawanz mengatakan...

fai_cong
minggu lho kang

Hendriawanz mengatakan...

catatan kecilku
damai di hati..dambaan insan saat ini

Alrezamittariq mengatakan...

lg di pantai ya bro ni nulisnya?hehehehe

Elsa mengatakan...

sedang menikmati suasana pantai ya??
asyik bener

jelita mengatakan...

terimakasih atas infonya


salam kenal mas