Sabtu, 20 Februari 2010

Hape-ku sayang

"Duh, senangnya dapat hape baru, lengkap dengan tempat hape-nya lagi", Andi senyum-senyum sendiri. Hape-nya bagus. Tempat hape-nya cantik, berbentuk kursi panjang putih keperakan. Sebentar-sebentar ditaruh di tempatnya, dilihatnya lama-lama..lalu diambil lagi..diletakkan lagi..begitu berulang-ulang seolah tidak puas-puas memandangi hape di tempatnya. Hape di tempatnya tampak seperti patung orang yang lagi duduk santai.

"Ah, istriku memang baik banget. Emm..apa ya kira-kira yang bisa kulakukan untuk istriku....Oh iya! Kaset aja. Istriku kan suka ndengerin musik. Kebetulan ada satu lagu yang lagi nge-trend nh. Lagunya enak, syairnya juga pas kayaknya. Waduh, judulnya apa ya..lupa aku. Ha! Sms temenku aja, nanya.."

Andi pun nulis sms ke temennya.
"weyy rian, lagunya wali yg baru, apa tu? mw beli ksetny utk istriku nh."

"baik-baik sayang", sms balasan dah masuk inbox. Oh, iya! Betul. Andi pun kembali meletakkan hape barunya dengan hati-hati kembali ke tempatnya, lalu bergegas ke depan, mau beli kasetnya. Kebetulan toko kaset cuma di depan rumah, tinggal menyeberang.

Plettaaaaakkkkzzz..!!!
Bunyi hape baru dibanting sama istrinya...

23 komentar:

Elsa mengatakan...

huuuahahahahahaahahaaa....
kasihan HP barunya....

hhahahahaaa

Fanda mengatakan...

Aturan pertama: selalu bawa HP kemana saja kau pergi, tak peduli sebagus apapun tempatnya dan sedekat apapun jarak tempat kemana kau pergi.

Kedua: selalu delete semua pesan masuk setelah isinya kau upload ke memori di kepalamu...

Ketiga: kalau kau pelupa dan sering melupakan 2 aturan diatas, belilah hp yg tahan banting!!

hehehe...

hehehe...

Newsoul mengatakan...

Gara-gara sms masuk, abik-baik sayang, hape dibanting sama istri. Poor Andy. Kisah menarik Hen. Selamat weekend sobat.

nyunz mengatakan...

hahahahha, kasian deh..
niatnya mau beli "baik-baik sayang" ternyata kena banting duluan, hahahah., minta beliin lagi gih :D

mocca_chi mengatakan...

yahkakakakak.... bru dibeliin langsung dibanting, hiakakakakka

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

aduuh si isteri cemburu. dikira sms dari siapa ya> hehhee

Lilah mengatakan...

Wah, hen..bukan pengalaman pribadi toh..hihihi..
berarti tar kl mo bls kebaikan org tersayang, renc dimatengin dulu,

berita untuk negri mengatakan...

kasian,,hancur dong hpnya

peri01 mengatakan...

yah buatku aja hpnya :)
salam peri

fai_cong mengatakan...

hahahha...
hp baru dapet sms "baik-baik sayang"
yang baca istrinya.
jadi hp pensiun dunk...
wekekkekek....

Reni mengatakan...

Gara-2 salah paham..., jadinya HP baru hancur deh... hehehe

BTW, thanks bgt doa utk Shasa

Alrezamittariq mengatakan...

hahahahha....salah mengerti tuh...ya ampyun..btw gimana caranya kok bisa tau hapenya dibanting istrinya khan hapenya dah diambil dan dibanting istrinya????

Hendriawanz mengatakan...

Elsa
padahal hapenya nggak salah :D

Hendriawanz mengatakan...

Fanda

wah mb, sarannya mengerikan..hahaha :D

Hendriawanz mengatakan...

Newsoul

selamat bermalam minggu mb..:)

Hendriawanz mengatakan...

nyunz

mb inuel mau mbeliin ? buat aku sekalian..hehehe :D

Hendriawanz mengatakan...

mocca_chi

hehe..namanya juga lagi..:D

Hendriawanz mengatakan...

Sang Cerpenis bercerita

hehe..pengembangan dari sebuah pesan mb :D

Hendriawanz mengatakan...

Lilah
bukan sh..walaupun dekat dengan itu juga..

Hendriawanz mengatakan...

berita untuk negri

kayaknya bisa mbenerin hapenya bro..

Hendriawanz mengatakan...

fai_cong
itulah..hehe

Hendriawanz mengatakan...

Reni
semoga dimonitor terus terutama AT nya [beberapa juga dengan PP (protein plasma)]

Hendriawanz mengatakan...

Alrezamittariq

kalimat yang terakhir tu sutradaranya yang ngomong mas..hehe :D