Sabtu, 20 Februari 2010

Nyanyian

Malam
Ujung jalan yang lengang
Sinar lampu jalanan yang temaram
Angin kering yang menyapu guguran dedaunan
Bulan yang mulai beranjak pulang
Turun tenggelam menembus batas
Menyisakan semburat sinar kehampaan

Berdiri jauh memandang
Terdiam tanpa suara
Tak kuasa menahan syair nyanyian terucap dalam dada
“Sepanjang hidupku hanya ingin bersamamu…di setiap waktu..di setiap waktu..”



==================================================

buat comment no 2&6 di bawah :
Sepanjang hidupku

Dengan dirimu kini ku bahagia
Tak henti kau berbagi canda tawa
Hilangkan gairah lelah hatiku
Hadirmu mengubah arti hidupku


Jadilah aku tawanan cintamu
Kuserahkan seluruhnya untukmu
Kupenuhi semua yang kau inginkan
Tiada yang penting selain dirimu

Sepanjang hidupku hanya ingin bersamamu
Di setiap waktu
Di setiap waktu
Sepanjang hidupku tak kurelakan dirimu
Tuk tinggalkan aku
Tuk tinggalkan aku

Sejuk kasihmu sampai ketulangku
Hingga detak jantungku kan berhenti
Senyum manismu sinari hatiku
Tulus setia cintaku hanya untukmu

by Pilot

23 komentar:

aan mengatakan...

iya saya juga suka lagu itu,,

berita untuk negri mengatakan...

lagu siapa ya,,saya lupa,tapi sepertinya pernah dengar syairnya

nyunz mengatakan...

iya aku mau kok :D, ngga pake puisipun aku mau, hahahah

Inuel^-^ mengatakan...

tumben yah aku koment nomer 3 hahaha

iiN mengatakan...

no.4............... :)

richo mengatakan...

wah lagune sapa tuh bro....

Hendriawanz mengatakan...

berita untuk negri,richo

Judulnya Sepanjang Hidupku
Syairnya..tu

Hendriawanz mengatakan...

iiN

tu blognya nggak bisa di-follow..

Joddie mengatakan...

so sweet.. ^^

Hendriawanz mengatakan...

mb inuel

iya..beberapa waktu lalu msh kuingat, comment di no 1.

lho, sudah bangun to. jadi akhirnya pangeran yang mana tu membangunkan mb? maaf mb, gong-nya kutinggalkan karena nulis ini...hehehe

Hendriawanz mengatakan...

ms Joddie
pa kabar ms?
mkash sdh mampir..ada yg baru nggak ya di situ, ta mampir ke situ ah.

DUNIA POLAR mengatakan...

hemm...indahnyo. wah ternyata inul jg ksini toh :D

Elsa mengatakan...

puisinya bagus, thats all i know.
hehehhee

anyin mengatakan...

oh iya sih lagunya pilot... barusan aja inget ..lama ngga denger

Hendriawanz mengatakan...

DUNIA POLAR
wah gimana hasil backpacker-nya ..hahaha:D

Hendriawanz mengatakan...

Elsa
barusan ke situ e...lum update ya..ehehehe..

Hendriawanz mengatakan...

anyin
eh? tu lagu lama ya? aku ndengernya belum begitu lama sh..
ah gpp..soalnya jarang aku nemu syair yang mengalir bagus

Arfi mengatakan...

lagunya pilot bukan????? hmm... kalo aku lagi seneng dengan lagunya kahitna yang di daur ulang oleh marcell,, takkan terganti...
hanyalah kau yang ada di relungku... hanyalah dirimu... mampu membuatku jatuh dan mencinta... kau bukan hanay sekedar indah... kau tak akan terganti... kok malah nyanyi sih???? hehehe:P

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

suka dg lagu itu.

Lifestyle mengatakan...

wah biasanya klo orang lg pengen nyanyi2 itu lg jatuh cinta atau patah hati... heheh
salam kenal y kang..

Hendriawanz mengatakan...

Arfi
Haduuh...duuh..makasih ya makin rame jadinya karena nyanyi di sini..hehehe

Hendriawanz mengatakan...

Sang Cerpenis bercerita

sama mb..hehehe

Hendriawanz mengatakan...

Lifestyle

Wooh..!! ahahaha..!!