Senin, 22 Februari 2010

7 hal tentangku

Dapat tag dari mb Fanda, yaitu diminta menyebutkan 7 hal tentang diriku. Kenapa 7 ya, bukan 1… atau 9 …. ada apa ya dengan 7…Ahh kok malah mikir yang lain-lain, sementara, ini kan diminta, jadi tinggal nyebutin..:) Yah, kucoba sebisaku…

Suka warna biru

Kaos, kemeja, jeans warna biru. Beberapa kali pakai kemeja biru ke toko buku, dikira petugas toko oleh sesama pengunjung..:D Dulu aku suka warna biru, lalu bertambah, juga menyukai warna hijau. Mungkin bisa tambah lagi di lain waktu..

Ikut koor

Ini merupakan gabungan dari berbagai bagian, dan keikutsertaanku di sini mungkin lebih sebagai wujud partisipasi bagian, dalam aktivitas institusi. Yah, kalau dirunut-runut suaraku masuk bariton, jadi nggak pernah masuk di kelompok suara manapun dalam setiap lagu yang pernah dimainkan. Semua lagu hanya ada sopran, alto, tenor, bas. Tapi tetap diambil sisi senangnya.

Sepatuku

Nggak pernah ganti. Maksudnya kalau beli ya dari dulu yang seperti itu. Hitam, tebal, pengin yang awet. Dari SMA sering jalan kaki. Jadi maunya di jalan berbatu, padang rumput (dulu pernah cukup lama tiap hari melewati padang rumput) tetap kuat. Sayang, sepatu yang di atas itu sudah dicuri. Tanggal 18 Agustus kemarin. Yah, mungkin dia lebih butuh. Lagipula nyurinya bukan tanggal 16 Agustus, jadi masih sempat dipakai dulu untuk upacara. Coba kalau nyurinya pas tanggal 16, kan susah, sudah pakai seragam tetapi tidak pakai sepatu.

Suka main gitar

Tidak pandai memainkan gitar, sekedar bisa menemaniku jika ingin nyanyi. Nyanyi pun sekedar ingin mencurahkan perasaan untuk aku sendiri. Oleh karena itu kord yang kupakai bisa asal, lari kemana semaunya. Kebanyakan memang sesuai dengan lagunya, tetapi memang kadang-kadang lari ke jalan lain. Yah, namanya juga hanya ingin menghibur diri-sendiri.
Yang di atas itu sudah jaman kapan ya…sekarang agak susah pegang gitar..ada yang harus dilakukan. Semoga tetap masih ada waktu.

Susah merapikan kamar

Aku tau tidak semua cowok kamarnya berantakan, tidak rapi, jadi ini untuk aku saja. Ada waktu aku merapikan kamar, tetapi yang terjadi berikutnya, berantakan lagi..:) Buku, pakaian, berhamburan di kamar. Misal pakaian, kadang rasanya lebih mudah diambil jika ada di kursi tidak perlu dicari di lemari..heheh. Yah, pasti ada waktu untuk pengin segala sesuatunya rapi.

Tidak tahan kehujanan terus-menerus

Waktu SMA aku menghitung, kehujanan terus-menerus 4-5 kali baru sakit. Sekarang kehujanan 1 kali sudah sakit. Aku yakin ini lebih pada banyaknya beban pikiran, apa yang dipikirkan, apa yang dirasakan. Jika pas jalan malam-malam, cukup banyak kulihat bapak-bapak yang tidur di kursi, di bahkan ada yang di lantai, tanpa selimut, tanpa bantal sementara ini lagi musim hujan. Dan tidak sakit. Memang tekad dan keyakinan dapat mendukung kuatnya tubuh terhadap tekanan fisik. Di atas tu waktu di Gunungsitoli, pas ada waktu senggang diajak ke desa untuk mencari batu yang bisa diasah untuk cincin. Kehujanan. Mampir di satu keluarga di situ, kenalannya yang ngajak.

Suka bikin-bikin

Suka Adobe Photoshop, terutama yang CS3 Extended. Kemarin waktu tahun baru bikin yang di atas tu. Maunya sih dapat waktu cukup luang untuk juga yang lain seperti CorelDraw, terutama yang versi 12 saja, ringan. Pengin juga liat 3DS Max, wah, rasanya nggak cukup waktu. Sudahlah, semua ada waktu dan bagiannya sendiri. Mungkin suatu saat nanti.

Selanjutnya, diharapkan tag ini diteruskan kepada 10 sobat, so inilah dia
a-chen Blog
Aditya's Blogsphere
Belajar Dan Berukhuwah
berita untuk negri
BINTANG UTARA
Cerita Tugu
Deestination
ini coretanku
A CoLoR Of My LiFe
Think and Share
Yellow Life

56 komentar:

Ivan Kavalera mengatakan...

Wah, ternyata benar dugaanku kemarin. Mas jago main gitar. Kereen.

berita untuk negri mengatakan...

tag lagi,,euy..segera di laksanakan, ga hari ini ya,,tapi pasti di laksanakan

fai_cong mengatakan...

selamat sob..
udah kerjain tagnya. :D

Newsoul mengatakan...

Tag yang mantap. Membaca 7 hal tentang Hendriawanz, rasanya jadi semakin mengenalmu sobat. Selamat pagi, selamat beraktivitas.

anazkia mengatakan...

Jiah, aku dapet juga. Btw, tentag mberesin kamar, ko sama yah kek saya :D padahal, saya cewek :( jadi malu... hehehe... Alesannya yah sama, kita mudah menemukan barang yang kita cari.

REYGHA's mum mengatakan...

Pagi pak apa kabar...wah hebat 7 hal tentang mu-nya. Aku suka kata2 yang ada digambar terakhir..sayang ada gambarmu...hihihihi...

Fanda mengatakan...

Wah, makasih ya udah diselesaiin tagnya. Biarpun aku cewek, kamarku sama juga berantakan. Bukannya males, tp lebih krn ga sempat aja. Kan pulang kantor, masih 'kerja' lg di rmh. Kamarku hanya rapi tiap hr Minggu. hehehe...parah ya??

Elsa mengatakan...

sama, aku juga susah merapikan kamar
hahahahaa....seminggu sekali kadang kadang... bisa juga sebulan sekali. huahahaha parah ya???

tidak tahan kehujanan terus menerus?
bukannya semua orang gitu ya? kalo tahan kehujanan terus menerus ya berarti superman tuh.
aku sih lupa, kapan ya terakhir aku kehujanan... hehehe enak tuh, sesekali maen maen di bawah hujan... seperti masa kecil dulu

photoshop nih yang aku gak bisa.
bisa ajarin aku gak??
hehehhehehee... gak mungkin ya

aan mengatakan...

makasih mas linku ada disana,,
7 hal? jadi kepengen malu kalo mau mendeskripsikan diri sendiri,,hehe
tapi di coba ntar ya mas..

darahbiroe mengatakan...

ayoo tetep smngat klo 7 hal ttg q apa yaw he

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih

eka mengatakan...

okeh...
akan segera dikerjakan
harus pake foto ya?
kalo gak, pasti lebih cepet
soal'nya dulu dah pernah disuruh bikin 25 random things about me di FB, jadi bisa nyontek2 dikit lah
hehehhehe....
btw, anyway, busway, thank you for the tag ni
jadi punya bahan postingan hari ini deh...
:D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, yg lagi main gitar masih kecil banget. masih imut.

Alrezamittariq mengatakan...

bikin - bikin apa aja bro?hehehe

btw beneran tuh sepatu kagak pernah ganti?hehehe...awet juga ya...

mocca_chi mengatakan...

hiakakka.... ntar harus cari pembantu deh nih

tag ut ku ya, ngg... lupa ap uda pernah, iye dhe dibikin aja.hiii

U-marr mengatakan...

wah mas, ada ksamaan ya dg saya yaitu, suka warna biru, susah ngberesin kamar, dan suka photoshop am corel draw..

haha kok bisa ya..?? :D

Lifestyle mengatakan...

wuih koleksi bukunya banyak juga nih mas....

REYGHA's mum mengatakan...

Hihihi..ngga mo dipanggil pak ..emang belum bapak2?...mana gambarnya kirimin aku api tanpa fotomu ya hahahaha....TQ

richo mengatakan...

wah kalo urusan gitar aku juga suenenge puollll walopun ga punya gitar n ga gt bisa maennya hehhe

linux FONT mengatakan...

salam kenal gan ^^!
tolong bookmark ya.... thank u

Inuel^-^ mengatakan...

kapan kapan mas hendri mau tak kasih 100 tentangmu jhhaha, dateng sana kerumah emak, weheheh..
semua da fotonya mas hendri, mau tau yang paling aku suka ngga... yang jelas bukan waktu mangap thu hahahha, ehm.. suka gambar sepatunya doank, soalnya ngga kliatan mukanya hakhakhak, hikz... lain kali kalo mau keluar, make mantel, kalo kurang tebel juga, make terpal, kalo masih sakit juga, udah jadi keong aja, kemana-mana bawa rumah, hohoho

a-chen mengatakan...

fotonya menarik2 neh mas , bernuansa banget n jadi tambah kenal mas nya.....and thanks tagnya ea...

buwel mengatakan...

wuih, gambar yang selamat tahun barunya mantab tuh mas..... bagus..

NURA mengatakan...

salam sobat
wah saluut banget mas,,mau ikut koor,,
sama dengan anak saya suka main gitarnya.

eka mengatakan...

Udah selesai dibikin PR-nya
hehehhehehee....
ditunggu nilainya ya, pak guru.... :p

julie mengatakan...

duuh aku suka foto yang lagi maen gitar itu
kalo soal sepatu sama banget kalo dah suka itu teruuuuuuuuuuuuus aja ga mau ganti

Aditya's Blogsphere mengatakan...

Hlo bang hendriawan......follow udah saya balas n link juga saya pasang kok...makasih buanyak bang....mohon maaf terlambat karena memang saya jarang on line.....

catatan kecilku mengatakan...

Suka penasaran belajar sesuatu yang baru rupanya. Baca PRnya jadi makin kenal dg sosok mas Hendriawan nih.

BTW.., maaf ya tag-nya belum sempat aku kerjakan.
Ohya, sekalian mau kasih tahu tolong URL blog Catatan Kecilku disini diganti : renijudhanto.blogspot.com

Terima kasih.

the others.... mengatakan...

Sepatunya keren juga... hehehe. Sekarang udah punya ganti yang baru tapi tetap sama ya..? :D

shetary21 mengatakan...

wahhh dirimu multi talenta ya

Hendriawanz mengatakan...

Ivan Kavalera
sekedar menghibur diri mas

Hendriawanz mengatakan...

berita untuk negri

hahaha!
atur aja bro mana yang terbaik di situ :D
sip

Hendriawanz mengatakan...

Newsoul
Selamat beraktivitas juga..:D

Hendriawanz mengatakan...

anazkia
sekali lagi selamat udah menjadi juara

Hendriawanz mengatakan...

REYGHA's mum
udah tu, di postingan berikut.. :D

Hendriawanz mengatakan...

Fanda
Pasti padat banget acaranya (jadi ingat jumlah blog nya mb Fanda..hahaha)

Hendriawanz mengatakan...

Elsa
ada persamaan spt ini, bisa menghibur..hehe
yang kehujanan..iya ya.
kalau udah suka, dikembangkan aja.
makasih ..:D

Hendriawanz mengatakan...

aan
sama-sama .. :D

Hendriawanz mengatakan...

darahbiroe
sudah. mantap puisinya.

Hendriawanz mengatakan...

eka
udah dari sana.
ceratuzz!!

Hendriawanz mengatakan...

Sang Cerpenis bercerita
wah dah lupa tu mb. SMA kelas 3-an pa ya..

Hendriawanz mengatakan...

Alrezamittariq
ganti juga sh, tp ya yang sama..:D

Hendriawanz mengatakan...

mocca_chi
siip dh

Hendriawanz mengatakan...

U-marr
weh, lumayan banyak ya samanya..:D
barusan dari sana. iya blognya juga biru.keren.

Hendriawanz mengatakan...

richo
koleksi gambar kah?

Hendriawanz mengatakan...

Lifestyle
waduh bro..beban bagi dompet..

Hendriawanz mengatakan...

linux FONT
salam kenal juga

Hendriawanz mengatakan...

Inuel^-^
waduh, nasehatnya..sambil pegang pentung nggak nh..

Hendriawanz mengatakan...

a-chen, buwel
silakan kalau berminat di postingan yg di depan tu

Hendriawanz mengatakan...

NURA
wah menyenangkan ada yg bisa main gitar

Hendriawanz mengatakan...

julie
sepatu nggak ganti karena kutukan imperius juga kah...hahaha

Hendriawanz mengatakan...

Aditya's Blogsphere
sama2, lwat aja nh bro..hehehe..:D

Hendriawanz mengatakan...

mb reni
udah kuganti mb

Cerita Tugu mengatakan...

makasih pr nya, lain waktu ku kerjakan

Seiri Hanako mengatakan...

aduh ampun deh..
Seiri kena tag..
hehehehe
thanks..

Elsa mengatakan...

TAG nya sudah dikerjakan.
silahkan di periksa.
ehehehe

jabon mengatakan...

pasti lebih dari 7, kok dirahasiakan ya, atau emang ga layak untuk dipublisasikan...?