Selasa, 26 Januari 2010

Jangan dikagetin



Sebenarnya ini kulihat sudah lama. Acara di tv. Lupa judulnya dan lupa stasiunnya, tapi memang nggak penting dan nggak pengin membahas judul atau stasiunnya. Yang penting di kejadiannya. Kalau nggak salah intinya mengagetkan orang, waktu itu dengan menyamar menjadi hantu. Tujuannya sih untuk humor, pelepas stres. Rasanya seru kan, kalau udah ketakutan setengah mati, lalu tiba2 kru muncul dan juga hantunya buka topeng ngasih tau itu bukan betulan, ujung2nya yang dibikin takut jadi lega, bisa ikutan ketawa..happy ending dah.

Harapannya.

Tapi tujuan untuk menyenangkan dan menghibur orang itu ternyata tidak selalu berhasil. Jadi acara yang kulihat waktu itu tempatnya di wc, atau tempat mandi/buang hajat umum. Ruangannya terbuka, tanpa atap, dinding bambu, dan orang yang datang harus bawa ember berisi air.

Orang-orang yang jadi sasaran untuk dikagetkan adalah orang-orang yang mau buang air besar. Rasanya nggak pas. Ah, sudahlah, bisa dibayangkan sendiri2 gimana jadinya kalau orang sudah ‘kebelet’ buang air besar, tiba2 dikagetkan seperti itu. Apa masih akan ada hasrat untuk BAB ? Padahal belum dikeluarkan. Sehatkah?

Dan kalau gak salah waktu itu ada ibu hamil yang mau BAB…
-------------------------------------link gambar

24 komentar:

Inuel^-^ mengatakan...

Untng cuma ga isa Pup, coba kalo langsung jantungan, ada ada aja org2 thu, bkn acr yg bermtu dikit napa,
misalnya. . Nyuting q kan bisa,haha, malah ga pentng blas thu.

fanny mengatakan...

sebenarnya gak boleh tuh mengejutkan org spt itu.kalo ada yg jantungan gimana?

Hendriawanz mengatakan...

mb Inuel
Jawaban serius: cara pandang yang baik. dalam kondisi begitu masih bisa bilang "untung" dan bisa menoleh ke kejadian yang lebih buruk. sikap yang sangat berharga.
Jawaban nggak serius : maksudnya nyuting mb Inuel pas bawa ember berisi air di situ..he..he..he

Hendriawanz mengatakan...

mb fanny
nah, itu mb. pasti nggak mungkin dan nggak kepikiran juga tu utk nanya sebelum dikagetin, "maaf jantungan nggak?"

btw, jd lewat link ya mb. oke..

richo mengatakan...

ya memang sudah saatnya kita berpikir sebelum berbuat bang, sering kali kita tidak mau memikirkan hal2 kecil yang justru berdampak besar buat orang lain. tul ga bang???? (belajar wise ni heehh)

Hendriawanz mengatakan...

richo
hal yang bijaksanan bro..:D

catatan kecilku mengatakan...

Acara TV makin aneh-2 aja. Membuat orang marah dan malu dianggap wajar2 saja.

the others.... mengatakan...

Wah, kalau aku yg jadi "korban"nya... pasti sudah sangat marah tuh..!
Ngerjain orang kok gak kira-2. *sebel dot com*

Hendriawanz mengatakan...

catatan kecilku
yah, kadang-kadang...atau mungkin malah sering, rating mengalahkan rasa, mb.

Hendriawanz mengatakan...

the others
Wah, semoga tidak mb. Coba kalau yang disiarkan kisah seperti pak tua penjual sayur itu mb...

a-chen mengatakan...

Memang harus lebih cerdas neh orang2 tv kalo mo buat acara...

buwel mengatakan...

Astaghfirulloh, moga nggak ada lagi ah acar2 ntu...

Yolizz mengatakan...

terkadang acara tipi tuh yang tujuannya buat lucu2an tapi malah jadi kebablasan yaahh.. jadinya ga asik lagi nontonnya,, lagian sekarang aku udah males banget nonton tipi,, hehehehe...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met malam. huff lega bisa koment lagi. tadi siang susah koment

Hendriawanz mengatakan...

a-chen
Masukan yang berharga mas..

Hendriawanz mengatakan...

buwel
Setuju Mas..

Hendriawanz mengatakan...

Sang Cerpenis bercerita
malam mb. di sini sempat putus tadi siang, tapi nggak lama.
gmana mb, dah belum? cover-nya kemarin kuedit.

Hendriawanz mengatakan...

Yolizz
kalau aku jarang nonton tv karena kalau nonton jauh, di kamarku nggak ada tv.

Vicky Laurentina mengatakan...

Nggak suka gurauan slapstick macam gituan. Mungkin seleraku yang aneh sendiri, nggak sama dengan penonton normal.

Hendriawanz mengatakan...

Vicky Laurentina
Sama Vic. Hey Vic, jangan lupa besok, Jumat lho.

Alrezamittariq mengatakan...

kalo nggak salah transtv sob...
betul nggak ya?

Elsa mengatakan...

aku paling gak suka tuh acara begituanngagetin orang, ngerjain orang....
emangnya enak dikagetin?

kurang kerjaan banget

Hendriawanz mengatakan...

Alrezamittariq
lupa mas..tp itu dah lama. berarti pas nonton juga waktu itu mas? aku aja msh teringat sampai sekarang...soalnya itu gak sehat.

Hendriawanz mengatakan...

Elsa
iya mb. syukurlah...masih banyak yang tidak setuju dengan tayangan ngagetin orang dengan cara begitu.