Rabu, 10 Maret 2010

Sesama tukang potong

Sudah sekian lama tidak potong rambut. Sudah gondrong. Dan sudah ada yang 'berteriak'. Masih jadi murid tidak boleh nakal..heheh.
Sore sudah agak petang ke tukang potong. Rambut lagi dipotong, cuaca mendung. Makin gelap. Hujan tercurah. Tukang potongnya harap-harap cemas. Akhirnya selesai juga. Giliran terakhir adalah sesama tukang potong. Pas di tengah-tengah, yang dikhawatirkan terjadilah. Pettt! Lampu mati.
"Waaaa...." hampir serentak yang ada di dalam situ.
"Dah, yang samping kiri besok aja ya," kata tukang potong nyantai. Yang dipotong ngomel2 sebentar, masa' potong rambut sisi kanan dulu, yang kiri besok. Tapi apa daya, gelap dan pakai cukur listrik lagi. Lagian sesama teman, besok juga kerja, ketemu lagi.
Lama belum reda, sudah mulai meriang, nggak enak badan, ya sudah, dikuatkan menembus hujan.

60 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Hahaha.., itu rambut pasti jadi trend tahun 2010 deh hehehe

the others mengatakan...

Begitu ya akibatnya kalau PLN beraksi lagi memadamkan waktu semau-maunya...? hehehe
Astaga... gak sangka bisa jadi yg pertama..!

cyber dreamer mengatakan...

g ngebayangin kalo listriknya tewas ampe seminggu ^^

berita untuk negri mengatakan...

hahaha,,grepes dunk,tapi ga masalah di mohag aja,biar kaya anak punk..hehehehe

Vicky Laurentina mengatakan...

Makanya aku paling ngeri lihat tukang cukur pakai alat listrik gitu. Ntie kalau tahu-tahu mati lampu, kesiyan yang punya rambutnya, gondrong sebelah..

Ladyulia mengatakan...

weheheh,,,
gak kebayang,,,,
apa gak bisa dirapikan secara manual ya???
kan kasian???

Dimas mengatakan...

walah motong rambut kok bersambung ada2 aja...

REYGHA's mum mengatakan...

lha iya ya untung temennya sendiri..trus malem itu mesti ngumpet dulu dong alias ngga bisa kemana2 ....hahaha...

aisyah muna mengatakan...

huahahahahahaha...itu yang dapat potongan setengah bang hendz apa temennya....kalo bang hendz...huahahahaha....*guling-guling ditanah sambil pegang perut...ga kebayang deh ancurnya..huahahaha..=D

emmy mengatakan...

untung bukan kamu... hehehehe :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, apes banget tuh kalo lagi potong rambut mati lampu. hi hi hi

ajeng mengatakan...

*Membayangkan* Orang dg potongan rambut separo :D

Inuel^-^ mengatakan...

jadi kepengen ikutan poting rambut, tapi ngga ada mati lampunya ^_*

NURA mengatakan...

salam sobat
wah kasihan tuh yang dipotong rambutnya,,
kalau sebelah kanan saja,,kirinya besok.

faiza mengatakan...

haha.. gak seimbang tuh kepalanya..hehe..
salam kenal ya..

penghuni60 mengatakan...

wah, itu gaya baru tuh... :)
pengalaman tuh bwt tukang cukur
hehe... :D

darahbiroe mengatakan...

heheh harusnya di photo juga biar keliatan gmn hehhe ngebayangin dulu dechhh :D



berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
makasih
:D

antokcupu mengatakan...

hikz bisa bisa berat sebelah tuch mas :D

blogwalking

kezedot mengatakan...

alau gaya rambut aku seperti itu seru kalai yah.........heheh
salam dalam kehagatannya aku

soewoeng mengatakan...

sampe segitunya

Elsa mengatakan...

bayarnya separo kan??

heheheh kan yang dipotong masih setengah.

Seiri Hanako mengatakan...

mana foto hasil potongannya?
hehhehehehe
penasaran
(^__^)V

fai_cong mengatakan...

wah...
jarang loh yang punya rambut seperti itu.
hahahha...
tapi gambarnya mana sob..?

anyin mengatakan...

waduh semoga ngga sakit mas..

Dees mengatakan...

heheheheheeh tukang potongnya bikin kreasi baru

apa kabar mas?

ninneta mengatakan...

Hai...

apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


aku mengasihimu....


Ninneta

julie mengatakan...

liat donk fotonya yang baru potong sebelaaah

richo mengatakan...

wah mesti keren tuh hasile yg cm seesai sebelahnya duank heheh

mc mengatakan...

toh malamnya cuman nemu istri, ga ketemu sapa sapa jadi ga masalah ya :P

nyunz mengatakan...

:D, blom nulis ya :D

Aditya's Blogsphere mengatakan...

wong potong ranbut kok 2 kali kloter...wahahahaha bisa aja.....jadi kaya apa yah klo rambut separuh dah rapi separuh belum hehehe

Lilah mengatakan...

Halo mas hendri...lama tak kukunjungi, tau-tau dah gondrong..hehe..

Cerita Tugu mengatakan...

mas peernya blum inyong kerjakan, sabar ya...

dog collar mengatakan...

Sangat baik tertulis write-up. Aku benar-benar menikmati konsep yang dijelaskan dalam pos. Sekali lagi nice work memang.

Anazkia mengatakan...

wah, ini masih meriangkah? semoga sudah membaik. Ko tumben belum upadte?

Dimas mengatakan...

kunjungan rutin buat sobat...

Fanda mengatakan...

wah..jadi kayak apa model tuh rambut...

vany mengatakan...

foto rambut barunya mana, mas?
koq gak diliatin disini siyh? :D

Inuel^-^ mengatakan...

mas hendri pasti sibuk yaaaaaaaaa :), semoga tetep semangat ya mas :)

Aditya's Blogsphere mengatakan...

met sore bang.......sekedar ingin menyapa....dan blogwalking!!!

Kristanto-wds mengatakan...

Hahahahahah.... ada-ada aja ni tukang potong....

Seiri Hanako mengatakan...

berkunjung..
apa kabar..

U-marr mengatakan...

haha ada-ada aja, potong rambutnya dicicil :D

kezedot mengatakan...

aku datang mensuportmu bang
semangat
salam dalam kehangatannya Aku

andrie callista mengatakan...

wkwkwk.. enaknya bilang besok balik lagi, gimana hasil cukurnya?

agoenk70 mengatakan...

wew apes banget tuch,,, apa ga bisa di rapihin lagi gitu yah? atau sekalian di pelontos aza hehe

Yolizz mengatakan...

lho? lho? gimana tuh jadinya?? hehehehe.. macem2 aja deehh... :D

reni mengatakan...

Mas.., apa kabar..? Kok beberapa hari tak keliatan hilir mudik ?

ums edukasi mengatakan...

he..he..Jadi ingat fim Mr Bean Mas...

Ladyulia mengatakan...

halo,,,
thx udah coment balik di blog yulia

btw
ini kejadian nyata ya mas????

XOXO
http://ladyulialogy.blogspot.com/
Yulia rahmawati

aan mengatakan...

ada-ada saja...

Inuel^-^ mengatakan...

mas hendriiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, kapan baliknyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kangen kangen kangennnnnnnnnnnnn woiiiiiii jangan lama -lama ilangnya, takut di suruh apdet ya!!

KucingTengil mengatakan...

Ugh...asa pengen menyambung judulnya, "sesama tukang potong... dilarang saling mendahului" wahahahahahah

MATA HATI mengatakan...

huahahahaha.,.. iseng banget tuh orang..

REYGHA's mum mengatakan...

Hend kemane aje.....sibuk yeee....

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

coba dikasih potonya ^^

Arfi mengatakan...

waduh... gakkebayang deh gimana potong cuma sisi sebelah... hehehe:)

Alrezamittariq mengatakan...

hiyaaaa....tukang cukur edan...wkwkwkwkwk...

Mas Joe mengatakan...

hahaha bisa jadi jadi model rambut terbaru hahaha lagi trand rambut aneh2 kan sekarang .

kezedot mengatakan...

saatnya om bersemangat ok
salam dalam kehangatannya aku