Senin, 22 Maret 2010

Saat yang baik

Sepertinya ini adalah hari-hari dimana banyak yang mendapat kegembiraan. Pas BW, ada sobat menapaki tahun ke-3 pernikahanku, yang punya blog Mencoba menulis (tebak, siapa tuh..hehe).Demikian juga ternyata Pak Eka, beliau juga sedang bergembira. Rasanya jadi turut gembira. Kok ya pas juga gi seneng bikin-bikin. Hanya ini yang bisa kubuat.


Kemudian buat Pak Guru di Cerita Tugu




Yang berikut, aku malahan yang dpt award..hehe. Dari mb Fanda. Trims mb, ini sudah langsung kupajang .

32 komentar:

aan mengatakan...

waah jadi ikutan seneng...

Rock mengatakan...

Selamat untuk awardnya kawand...

Dimas mengatakan...

selamat ya buat awardnya...
selamat hari jadi juga deh hehe...

Fi mengatakan...

tiga award yang membanggakan sobat,, selamat yaahh

a-chen mengatakan...

selamat awardnya ea... :-)

buwel mengatakan...

wooow, cerita tugupun langsung dibikinin gambarnya.... wah, salute... :-)

Agung Aritanto mengatakan...

saya ga dikasih ya mas

Fanda mengatakan...

Trims udah dipajang permennya.
Wah..ternyata banyak yg berbahagia hari2 ini ya.

inge / cyber dreamer mengatakan...

selamat yah buat awardnya ^^

bnyk yg happy jd ikut happy dech :)

have a nice day ^^

Lilah mengatakan...

Aduhh....tersanjung banget deh, ketika aku sdg mensyukuri kebersamaanku, hmm..kudapatkan gift menarik dr hendri..thank's banget !

Newsoul mengatakan...

Saat yang baik, memang harus dihayati. Award buatan Hendriawanz keren. Yang didapat (dari mbak Fanda) juga keren. Selamat ya Hen.

catatan kecilku mengatakan...

Keren banget gift karya mas Hendriawanz.
Rupanya emang hobby buat aneka gift utk teman-2 yg berbahagia.

the others... mengatakan...

Selamat utk hadiah (permen warna-warni) dari mbak Fanda ya.. Semoga semanis persahabatan yg terjalin lewat dunia maya.

fai_cong mengatakan...

wah.. keren-kereng kang,
selamat awardnya kang,
semoga tambah bahagia.
hihi.. :D

richo mengatakan...

wah hari yang special yah.... semoga selalu bahagia mengarungi pernikahannya kawan

agus santoso mengatakan...

gua juga turut bahagia ney

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kamu emang suka buat award ya.

fanny dan fanda mengatakan...

selamat juga utk awardnya

NURA mengatakan...

SALAM SOBAT
wah selamat ya masdapat AWARDnya,,
salut dengan karya mas Hendri,,bisa buat kartu ucapan yg keren..

Elsa mengatakan...

permen lolipopnya bikin ngileeeer

faiza mengatakan...

ooo..semoga berbahagia..

hehe..congrats awardnya..

Inuel^-^ mengatakan...

semoga menjadi keluarga yang sakinahhhhhh buat mba lila hehe, mas hendri paling bisa baut orang seneng :D

Darin mengatakan...

waaah semoga terus langgeng bu lilah ^_^
Amiiin.

julie mengatakan...

duuh senangnya harihari yang bahagia
aku tak pernah merasa terganggu olehmu bang :)

hendro-prayitno mengatakan...

wah..keren si abng ini..pa kabar bang henz,selamat bang awardnya,,keren-keren

BOOKSCREW mengatakan...

Halo, hobi baca buku?
Jangan lupa mampir ke BOOKSCREW ya.
Kami menjual banyak buku bekas dari banyak judul juga, dengan kualitas yang masih sangat baik :)
Harga miring sekali, diskon hingga 35% dari harga terbarunya. Bila berminat silahkan kunjungi site kami. Terima kasih, buka terus buku untuk kembangkan ilmu :)

a-chen mengatakan...

selamat malam mas hendri...

buwel mengatakan...

berkunjung... :-)

Cerita Tugu mengatakan...

trimakasih mas, langsung inyong bopong bawa pulang

Rock mengatakan...

Kunjungan pagi kawand... Aku datang lagi... hahaha...

aisyah muna mengatakan...

dan saat yg baik pula untuk berkunjung...^___^
maaf..telah lama menghilang....

Mamisinga mengatakan...

congratz...

sedang blogwalking.. n lam kenal