Selasa, 09 Maret 2010

grasp



i wanna grasp your hand...

35 komentar:

satya mengatakan...

hold my hand
lay down on my shoulder

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

so cutee...

Abi Sabila mengatakan...

monggo...silahkan...

Inuel^-^ mengatakan...

ojok ngga oleh, hahaha,

Elsa mengatakan...

hehehe fotonya indah sekali

the others... mengatakan...

Jari-2 mungil itu suatu saat akan membimbing kita dalam menjalani hari tua... ^_^

richo mengatakan...

lah tangane sapa tuh..... mungil tuil tuil

Ivan Kavalera mengatakan...

Keren gambarnya. Maknanya dalam banget.

SULSELBAR mengatakan...

Ibu dan anak nih?

penghuni60 mengatakan...

I will protect you all the time.
so sweet...

julie mengatakan...

those little fingers will always hold my heart

andrie callista mengatakan...

nicer post...

aan mengatakan...

satu gambar saja bisa mengungkapkan semuanya..

Si gadis negeri Debu mengatakan...

nice pic..
tangan mungilnya lucu :)

Aditya's Blogsphere mengatakan...

kenangan masa kecil saya yang nyaris lenyap...dulu saya pernh punya tangan sekecil itu dan pernah punya kulit sehalus itu...meskipun sekarang tangan ini telah terkotori oleh perbuatan dosa dan kejam, atau kulit ini telah ternoda oleh bercak-bercak dunia yang sangat menyebalkan, andai aja deh bisa kembali jadi bayi......

UMS EDUKASI RSBI mengatakan...

masih perlu pegangan ya Mas...agar lebih sempurna..

emmy mengatakan...

siapa tangan besarnya? :)

Vicky Laurentina mengatakan...

Aku punya kebiasaan, kalau ketemu bayi, aku ngajak dia salaman. Kalau dia sampai menggenggam jariku, aku bakalan kegirangan dan bilang, "Eeh..pinter! Pinterr!"

nyun's mengatakan...

maih gambar ini ya ^_*

bluethunderheart mengatakan...

siapapun pemilik taga itu blue berharap aka meniti e jln yg baik dan benar
nice
salam hangat

Joddie mengatakan...

semoga tetap bisa berpegangan... so beautiful.. ^^

richo mengatakan...

pegang tanganku jangan kau lepas heheh

Seiri Hanako mengatakan...

grasping reflex..
hmmm
APGARnya baik..
hehehehe

btw pe er nya yang tempohari dah sementara dikerjakan..

fai_cong mengatakan...

wah...
jadi kangen ORTU aku lihat gambar ini..
hikz...

Darin mengatakan...

picture talks louder than words..
sangat inspiratif :)

Yolizz mengatakan...

aiihh.. so sweet... :)

U-marr mengatakan...

maknanya apa yah mas, dari gambar itu??? :D

Newsoul mengatakan...

Idenya menggetarkan Hen. Mari satukan jemari, sambungkan silaturrahim.

cyber dreamer mengatakan...

singkat tapi....
ada makna yang dalem ^^

ada award buat kamu di blog aku...
ambil yah ^^v

anyin mengatakan...

sama dong mas (lho?)

Cerita Tugu mengatakan...

trus aja pegang

Kristanto-wds mengatakan...

Gambarnya bagus oe........... kenapa ini e kok seperti butuh pegangan....

agoenk70 mengatakan...

owhh.... nice picture

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

walau hny gambar tapi mempunyai makna dalam

Alrezamittariq mengatakan...

lg nungguin baby kah mas?