Kamis, 22 Juli 2010

Hampir terlupakan

“Hmm……………Loh..?”
“Dek, hari ini papa udah bilang belum ya kalau papa sayang sama adek?”

“Bee…luuuuummm..!!” jawab gadis kecil itu lincah

“Ahh…!! Maafkan papa….mari sini sayang”

Dan gadis kecil itupun berlari-lari ke pelukan ayahnya.
“Mmmuuuaaaaahhh….”

(…hehehe..kebiasaan yang hampir terlupakan karena hampir menjadi rutinitas biasa)

17 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

kebiasaan yang indah ^^

met malem ^^

catatan kecilku mengatakan...

Harusnya kalau udah rutin dilakukan jangan sampai lupa dong.., jadi ada yg kurang kalau sampai terlupakan. :D

Hendriawanz mengatakan...

betul mb, begitulah pesannya. terima kasih lho punya waktu untuk menangkapnya.

yah, yang kupikirkan, rutinitas ada dua:
1. runitinas dengan hati,
2. rutinitas yang biasa-biasa aja.

jika dilakukan dengan hati, maka dengan sendirinya akan menjadi rutin. tanpa terasa, rutinitas akan mengikuti.

tetapi ketika tidak dilakukan dengan hati, lambat laun akan tidak ada bedanya antara melakukan dan tidak melakukan.
ketika memeluk dan mencium pipi anak tidak dilakukan dengan hati, maka lambat laun akan menjadi rutinitas yang biasa-biasa saja. sekedar urutan kegiatan yang dilakukan sebelum pergi ke kantor.hambar, tanpa rasa, tanpa sadar. yah, namanya juga rutinitas yang biasa-biasa saja.

untung si ayah di atas hanya hampir.

tapi ini bukan kisah nyata, kebetulan terlintas di benak ... hehe.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

singkat taapi penuh makna. lagi2 tulisan bagus yg oke banget. begitu juga dg rutinitas peluk cium antara suami isteri ya...seharusnya lakukan dg hati.

Raa mengatakan...

hhmmmm...bang iwan sudah lupa nggk ya sama Ira. hiks...maaf baru berkunjung Maklum! jalan terus plus jaringan lemot
I am Back!

om rame mengatakan...

senang biLa si keciL dapat mengerti dengan apa maksud yang disampaikan kepadanya. terima kasih teLah berbagi kisah.

ijin untuk menjadi foLLower di bLog ini, saLam kenaL.

Mang Umarr mengatakan...

kebiasaan yg bagus.
harus d contoh hal yg kayak gini.. :)

Annisa mengatakan...

Manisnyaaaa.....

windflowers mengatakan...

mmhh..mesranyaaa...semua akan terasa indah dan nyaman jika dilakukan dengan hati...
have a great day..^_^

Halaman Samping-nya Inung Gunarba mengatakan...

mbayangin lucunya si buah hati :) indahnya hidup nih Pak Hendri qe3

Inuel Nyun's mengatakan...

pengen punya ayah kek gtu, hihihi, tapi sekarang dah gede, semoga ayahnya anak anak besok juga seperti itu, Amin :)

Fanda mengatakan...

Karena rutinitas kadang2 bisa jadi kehilangan makna tanpa sengaja. makanya kadang harus sedikit aja keluar dari rutinitas, Hen. Bukan perbuatannya, tapi mungkin caranya. Tapi yang jelas, memang cinta harus terus ditunjukkan dengan berbagai cara

Mpey mengatakan...

Siang mas, ada award dari ku buat mas, kalau berkenan tolong dijemput ya ... makasih :)

anyindia mengatakan...

sama anaknya nanti jangan lupa ya mas :D

BABY DIJA mengatakan...

Dija juga pingin dicium gitu sama Ibu...
tapi apa adaya....

Elsa mengatakan...

kebiasaan yang bagus tuh

emmychen mengatakan...

aku pikir itu kak hen sama anaknya hehehe...