Selasa, 18 Mei 2010

Printerku

Printerku, printer lama. Sudah tidak diproduksi lagi. Canon BJC 2100 SP. Kemarin rusak, head pada tinta harus diganti. Kucari di toko, harganya 375 ribu. Padahal waktu itu lagi ada pameran printer baru, Canon Pixma dengan harga 400 ribu-an. Berat juga memutuskan. Selisih sedikit saja sudah dapat yang baru. Tetapi aku sudah hapal banget dengan printerku. Suaranya saat dihidupkan, suaranya saat akan nge-print, jedanya sebelum nge-print, lalu suaranya saat nge-print, sampai suara akhir sesudah print selesai, sudah terbiasa di telingaku. Soft, tidak garang-menghentak. Itulah mengapa aku tetap memakai printerku meskipun sudah sekian kali beredar printer-printer generasi baru. Itu adalah printer pertamaku.
Kubeli, head-nya.
Sekarang lagi banyak kerjaan, dan printerku banyak menolongku.

35 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

wah...
tak bs kelain hati yah mas ^^

hendro-prayitno mengatakan...

emang bang kalau sudah suka susah juga,,komputerku juga lagi rusak tapi tetap aku masih sayang sama dia dan sangat membantuku komputer itu,,doain bang komputernya biar cepet beres

siroel mengatakan...

setia banget mas....hehe...

ajeng mengatakan...

Setianya..Kalau saya sih memilih beli baru saja :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

emang mending beli baru aja kalo beda tipis harganya

REYGHA's mum mengatakan...

wah setia sampe mate nih....hebat

penghuni60 mengatakan...

smoga cpt kelar kerjaannya, salam knl bwt printernya ya... hehe...

TUKIRAN mengatakan...

wahh ini namanya setia banget...gua setuju..karena gua sama kayak lo he he he....alias pengiritan

Seiri Hanako mengatakan...

printerku
sayangku....
untung printer Seiri ada 3
hehehehe

Inuel^-^ mengatakan...

sini buat aku aja
:D, oooo masih mau ya, ngga jadi deh hehe

NURA mengatakan...

salam sobat
ngga perlu printer baru,,, kalau sudah punya printer yg sering menolong kerjaan,ya,dirawat biar awet.

Danil Edan mengatakan...

Selingkuh selalu ingin printer utuh

Alrezamittariq mengatakan...

wow kok printer kita sama mas?....hehehe printer pertamaku juga itu...hehehehe

Lilah mengatakan...

Oo....mas hendri emang tipe org yg setia, smg demikian jg dg pasanganmu, tetap setia, meski byk yg baru & ok, hehehe...

anyin mengatakan...

printerku juga lagi rusak mas hendri :(

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

apa pun itu yg penting tgs slesai ;D

catatan kecilku mengatakan...

Kenapa gak beli yang baru aja...? Kan lebih enak.

the others mengatakan...

Rupanya sangat setia dg printer kesayangan to..?

meliajani mengatakan...

wow, kenapa ngga beli baru aja?
printer lama dimuseumkan :DD

AdityaBlogsphere2 mengatakan...

sahabat setia tak harus manusia...kadang benda kesayangan bisa jadi sahabat....sepeda motor q juga gitu bang...menemani q saat susah dan terusir......kini saat dia mau tak tukerin matic...malah sering rewel....mungkin ndak mau pisah ma aq.......hahaha

Elsa mengatakan...

printer...
kalo pas mogok kerja,
bisa pusing kita dibuatnya

apalagi kalo bikin skipsi atau tesis...

printer adalah pahlawan yang sebenarnya deh

Cerita Tugu mengatakan...

hahaha cinta pertama pada printer ngga bisa digantikan denan yang baru walaupun yang baru lebih canggih

Ferdinand mengatakan...

Emank klo udah lama dipake berasa enak aja biarpunkata org2 udah ketinggalan jaman hhe...aku juga sama tuh Sob....

maaf nie aku telat mampir'y...

rid mengatakan...

beli aja yg baru dari pada nanti malah menghambat kerjaan :)

salam kenal ya

nikon camera mengatakan...

mudah"an cepet beres kerjaan nya...
salam kenal juga....

vany mengatakan...

kalo printerkuw sering error, mas
jd biasanya kalo ngeprint gt terpaksa di rental deh...hehehe
anw, smoga kerjaannya cpt slesai ya... :)

bluethunderheart mengatakan...

om p cabar
semangat y
salam hangat dari blue

setia y

Ica Puspita mengatakan...

jenis yang sama dengan printer lama saya. kalo saya pilih beli baru yang lebih cepat ngeprintnya, apa lagi pas banyak2nya kerjaan yang harus diprint, lebih menghemat waktu.

awal mei benar kok saya ultah, dapat kado gambar tessy :)

KucingTengil mengatakan...

printer pertama mia epson apa gitu...dah lama bangeeeeeeeeeeeet. thn 2004 belinya. skrg kena nya head jg, tapi harganya mahal. 500 rbT^T

Seiri Hanako mengatakan...

dah ampir sebulan lho, mas..
koq belum ada kabarmu
:(

Seiri Hanako mengatakan...

dah ampir sebulan lho, mas..
koq belum ada kabarmu
:(

Seiri Hanako mengatakan...

dah ampir sebulan lho, mas..
koq belum ada kabarmu
:(

investasi emas mengatakan...

y udah sabar aja menghadapinya klo rusak lagi,...

edda mengatakan...

berkunjuuuung :D

arsi13ners mengatakan...

wah aku juga ada printer yg setipe dgn punya e njenengan dok, tapi aku nyari headnya gk ktemu kmrn akhirnya ya msh dirawat diruang isolasi, msh koma....kasian klo inget punya e njenengan dah sembuh tp punya ku msh skt...moga cpt dpt penggantinya, hhehehe