Rabu, 12 Mei 2010

Hei..


(pas "perayaan")

Hei…
Makasih atas kerja sama kita dari awal sampai akhir. Thanks once again. Walaupun beberapa dari antara kita begitu bersemangat, “Kita harus menang !” sejujurnya itu begitu jauh, tinggi, dari harapan yang kuletakkan. Yah, akhirnya kita memang merebut kemenangan itu. Kita membawa pulang gelar tertinggi itu. Jika kegembiraan itu dirayakan, itu pun wajar menurutku. Namun jika kau tanya padaku, mungkin aku memiliki rasa yang berbeda. Aku ingin duduk saja. Aku ingin menonton saja. Dan jangan pula kau tanya kenapa, karena mungkin saat ini aku pun tak tahu. Mungkin besok.

14 komentar:

anyindia mengatakan...

mas hendri ini acara apa ya?


waaa mas hendri baik sekaliiiii...... makasih ya :D iya sayang udah diganti headernya.. yang kemarin itu bukan aku yang bikin, cuma potongan karikatur yang aku suka

Hendro-Prayitno mengatakan...

pa kabar bang??lama ga up date nih..btw itu foto lagi acara apa bang

Elsa mengatakan...

waaaaaaaah selamat yaaa
pasti karena semangatnya yang berapi api, sehingga penampilannya maksimal..
jadi menang deh

alhamdulillah

siroel mengatakan...

menang apa sih mas??
selamat ya, hebat hebat...

Inuel^-^ mengatakan...

selamat ya atas kemenangannya ^_^, menang apa si.. bukan togel kan :-P

Inuel^-^ mengatakan...

menyanyiiiii ^_^, bener tidak, :P

Newsoul mengatakan...

Hei, selamat ya Hen. Apa kabar sobat....?

inge / cyber dreamer mengatakan...

selamat atas kemenangannya mas ^^

maaf baru bisa mampir ^^

catatan kecilku mengatakan...

Kelompok paduan suaranya menang ya..?
selamat ya Mas...? Kok lama gak update sih..?

the others mengatakan...

Selamat malam... senang bisa mampir kesini lagi.. ^_^

anyindia mengatakan...

iya mas hendri boleh di copy kok

faiza mengatakan...

alhamdulillah...menang,,

congratz bangg,,

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wow, congratz ya....

Fanda mengatakan...

Wah perayaan apa nih?

Pa kabar Hen? Mampir nih mumpung lagi libur...