Sabtu, 01 Mei 2010

Selalu ada hikmat dan kebaikan


Semua datang seolah bersamaan
Secara emosional mungkin ada rasa sedih, bak awan berarak yang bergerak naik dan menyelimuti bebatuan, karang dan hijau daun di puncak gunung.

Waktu, bukankah engkau ada bersamaku, seperti sebelum-sebelumnya?

Menemaniku tuk menemukan kebaikan dan kehangatan di hati, di sela-sela pekatnya awan

20 komentar:

siroel mengatakan...

pertamaxxx

siroel mengatakan...

wah, lagi sedang dlm masalha ya mas, smangat ya!!!semua hal memang selalu ada hikmahnya...

abiy mengatakan...

waktu selalu ada mas,,, don't worry be happy...
btw..thank's ya follow

abiy mengatakan...

mas aku psang linky lho...

Inuel^-^ mengatakan...

iya aku inget kok *sok jadi waktu* haha..

semua juga tak sia-sia :)

nyuns mengatakan...

mas Hendri, kalo berkomentar di Blognya mas Abi [hanya coretan biasa] tolong kasih tau ya, aku ngga' bisa nulis komentar disana, mas Hendri kok bisa, supaya di betulkan komentarnya hehe, susah banget mau komentar! makasih ya

Elsa mengatakan...

ya, selalu ada hikmah dibalik semua kejadian.
sampai sekarang aku masih berusaha mencari makna hikmahnya...
uh...


(maaf baru berkunjung, aku gak punya banyak waktu untuk ngeblog seperti dulu...)

munir ardi mengatakan...

semoga dia seperti merpati yang tak pernah ingkar janji

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met wiken..sptnya lagi mellow nih

Catatan Cahaya mengatakan...

hmmm..... ini maskdunya pa??
cz binGUng ma puisi nieh ehheh

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

nikmat buat mengisi weekend.. :)

Psychosocial mengatakan...

ini puisikah?

btw tukeran link yuk! saya tunggu konfirmasinya di blog saya...

anyin mengatakan...

iya mas... akan selalu ada hikmah. semoga hati kita selalu akan terbuka untuk bisa menerimanya

catatan kecilku mengatakan...

Gak biasanya, postingannya singkat banget gini ya..? BTW, apa yg ingin disampaikan tertangkap juga.

the others mengatakan...

Yups.., selalu ada kebaikan di tengah keburukan... asalkan kita sabar mencarinya.

MATA HATI mengatakan...

pekat lom berarti hitam kan..heuheu

KucingTengil mengatakan...

wah...ada yg lagi gelisah neh kayaknya....

Alrezamittariq mengatakan...

wow singkat dan dalam
btw
maafkan aku mas, dah lama banget gak silaturahim.....
hari ini silaturahmi lagi...mudah2an gak dilupain..hehehehe

aisyah muna mengatakan...

semangaaaaaaaaaaaaaaat...^O^!!

computer gadget mengatakan...

hem .... your really good posts. My love, I am waiting for your next posting.