Sabtu, 03 April 2010

Tag lama

Dapat tag ini dari mas Buwel, mb Inuel, Seiri, duhh…sudah lama banget..basi nggak ya..Ohya juga dari mb Fanny. Trus, pertanyaannya ada yang berbeda-beda, jadi yang berbeda kuambi satu saja. Selamat siang sobat sekalian ..

1. Siapakah diri anda di rumah?
Aku anak kedua dari tiga bersaudara. Punya kakak perempuan 1, adik laki-laki 1. Sepertinya dari dulu lebih banyak di luar rumah daripada di rumah.

2. Siapakah diri anda menurut teman-teman anda?
Wah, yang ini tanya sama teman-temanku dh. Jadi ingat dulu waktu SMP dipanggil sebagai wakil kelas untuk menjalani uji IQ dan psikologis. Lalu aku dapat kopi-an hasil deskripsi tentang diriku. Itu penilaian luar tentang siapakah diri anda. Tetapi kalau yang lain, aku nggak gitu tahu sh.

3. Sebutkan 5 benda yang diidamkan tetapi belum tercapai!
Pengin punya kursi yang pas untuk duduk. Tidak perlu yang bisa diputar-putar, tetapi tinggi kursi sesuai. Ada sh di ruang pertemuan pertemuan, kerangka dari besi, terus ‘spon’nya warna hijau.
Pengin beli string gitar. Yang sekarang,string 4-6 mati.
Pengin beli pakaian 1. Sudah sekian bulan tidak beli, pakainya itu-itu saja, teman-teman sudah bosan, mungkin..
Pengin ganti frame kacamata. Beberapa kali ganti kacamata. Dulu ganti karena pecah waktu ikut sepak bola. Frame yang cocok itu yang hilang kemarin.
Pengin beli payung. Kalau ke kampus jalan kaki. Sekarang sudah mulai sering hujan. Kalau rintik-rintk, biasanya lari. Tapi kalau deras harus nunggu reda.

4. Siapakah nama pasangan anda?
Kalau pertanyaan ini diajukan bukan sekarang,t etapi dulu, mungkin dengan lancar menggerakkan pensil menulis nama. Tetap sekarang sepertinya pensil di tanganku berubah menjadi tombak besar yang menancap kuat di tanah.

5. Ceritakan 5 hal yang paling anda suka tentang pasangan anda
Aku membayangkan berjalan dengan seseorang yang memang telah ditentukan untukku, mengerti bagaimana aku, demikian pula sebaliknya. Dan dia berjalan di sampingku. Saling menguatkan. Sudah lima belum ya.. : )

6. Kapan anda menikah?
Menunggu waktu dari-Nya

7. Apa kenangan pahit anda bersama pasangan anda?
Maksudnya kesempatan untuk mengucap syukur ya bahwa Yang Di Atas begitu memperhatikan kita? Waktu ditinggalkan..

8. Lagu cinta tema anda ?
Akhirnya ku menemukanmu (Naff)
Bahwa semuanya akan bertemu pada waktunya, bahwa Yang Di Atas telah menyediakan segala sesuatunya.

9. Apa Prinsip Hidup anda ?
Mengalirlah di jalanmu
Jangan menyerah

10. Tag beberapa teman yang lain
Ini tag yang sudah terlambat dikerjakan, sepertinya semua sudah dapat ya..

Sekalian majang award dari Lifestye Inspiration, Catatan Sederhana Reviewed, dan dReaM b0x In tHe cYbeR wORLd. Maaf sobat2, baru dipajang sekarang, ada yang bilang award dengan deretan backlink kayak gunungan masih dikaji masuk TOS-nya blogger jadi saya pajang awardnya aja. Terima kasih buat sobat2 sekalian.

35 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kyknya ada tag juga dari aku deh. cek di http://just-fatamorgana.blogspot.com/2010/03/10-tag-buka-buka.html

ada awardnya lho.

ajeng mengatakan...

Sedang musim tag dan award lagi kayaknya ya.. Selamat untuk tag-nya, semoga makin rajin saja..

Sudino Dinoe mengatakan...

Selamat ya mas, tugas tagnya udah selesai..

inuel mengatakan...

akhirnya update juga dirimu mas, :D, waduh,.. jangan di terusin kalo pensil itu berubah menjadi tombak yang menancap, ntar ngga bisa ngeblog lagi :D, selamat datangggggggggg, bw bw jangan kyk aku, males-malesan :D

Hendriawanz mengatakan...

mb fanny
oh iya betul. langsung kutambahkan di situ. maksh mb fanny

Anazkia mengatakan...

Lama gak kemari, wah dah ngerjain tagnya, selamat deh mas :)

Geleng2, untuk nomor 4 :) semoga kelak, ada sang pendekar wanita, yang kelak mampu mencabut pedang tersebut :D

catatan kecilku mengatakan...

Kayaknya sekarang harus segera beli payung deh, karena hujan sudah rajin banget datanya ^_^

the others mengatakan...

Aku juga suka tuh lagunya Naff yg itu..
Selamat utk awardnya ya...

buwel mengatakan...

wah makasih mas dah dikerjakan, saya lupa padahal pernah ngasih tag ini... :-)
dan suka prinsip hidupnya.. :-)

achen mengatakan...

selamat ya dah slese tagnya, dan selamat awardnya...

AdityaBlogsphere2 mengatakan...

Bang hendriawans apa kabar?kuangen rek lama ndak komen di sini...oh ya, saya ada fb ntar tolong di add yah bang!!!

kakve_santi mengatakan...

selamat nih dapet award pak.. :)

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

suka jg suka lagu itu ^_^

Seiri Hanako mengatakan...

Mas., pencilnya apa bernama Excalibur??
hehehehehe
thanks dah ngerjain tagnya
hmmm ada beberapa yang ku suka di sini

btw
lama banget nda up date
kemana aja?

siroel mengatakan...

lagu naff itu memang romantis tis tis...

Cerita Tugu mengatakan...

inyong juga baru mengerjkan tag

the minds mengatakan...

datang berkunjung perdana
salam kenal..

busines and information mengatakan...

hai..
salam kenal

julie mengatakan...

bang hend itu pensil jangan lamalama nancep di tanah
gih ditarik lagi trus diraut :D

munir ardi mengatakan...

mampir pertama kali mas Hendriawan, baca taq anda, salam kenal dari orang baru

nyunz mengatakan...

kayaknya aku kemaren udah komentar, kemana yah mas :(

Inuel^-^ mengatakan...

komentar lagi deh ngga papa :D

inge / cyber dreamer mengatakan...

akhirnya selesai juga ya bang pe er na ^^

happy blogging
and have a nice monday ^^

anyin mengatakan...

wah nomer 4nya mas.... hidup jomblo! nanti pasti kalau udah tepat waktunya Dia ngasih yang terbaik mas (sekaligus do'a untuk diri saya sendiri) haha

Hendriawanz mengatakan...

mb ajeng dan mas sudino
terima kasih
salam hangat

Hendriawanz mengatakan...

mb reni
iya, pengin segera punya payung..hahaha

Hendriawanz mengatakan...

Ayas Tasli Wiguna, siroel
eh, ada juga sobat yang suka lagu itu..:D

Hendriawanz mengatakan...

AdityaBlogsphere2
Wah, saya sudah nggak banyak di fb nh. Mungkin kalau aktif, lagi bro. Anyway, thx a lot.

Hendriawanz mengatakan...

mb inuel, anaz, anyin, julie
tu pertanyaan walau disederhanakan, tetap aja rumit. dan memang tidak sesederhana itu ya hidup manusia. memang Dia yang menentukan waktunya. apa yang di mata manusia sangat rumit, tidak menjadi masalah bagi Dia.

Hendriawanz mengatakan...

mas buwel, kakve_santi, Cerita Tugu,inge / cyber dreamer

iya baru selesai dikerjakan
terima kasih sobat

Hendriawanz mengatakan...

the minds, busines and information, munir ardi

terima kasih sobat
salam kenal juga

aisyah muna mengatakan...

hahhaha..ternyata bang hendz kena juga tag ini..xixixi..
selamat bang...

^____^

Alrezamittariq mengatakan...

mantap...wih yang nomor empat sedalam apa bro nancepnya?...wah bro hendri juga suka sepakbola to?mantapsss...

Alrezamittariq mengatakan...

eh iya betewe..makasih dah dipajang awardnya bro....sip dah...

Elsa mengatakan...

kayaknya aku juga dapet tag serupa tuh...
hhm, tapi dimana ya?
dimana aku taruh yaaaa
wah mesti bongkar bongkar lagi nih