Kamis, 01 Januari 2015

Natal dan Tahun Baru 2015

Malam Natal, Malam Tahun Baru 2015...
Kulewati semua itu di balik kaca ruang jaga UGD
Selayang pandang, di sinilah hamparan redup malam
Menjauh pandang, cahaya kembang api disertai dentuman di langit

Terasa tak ada beda dengan malam-malam yang lain
Namun ayunan langkah,  nyanyian silih-berganti, ajakan  untuk mengisinya dan menjalaninya sebagai malam spesial telah menjelma menjadi perenungan untuk tumbuhnya hikmat

Ya
Disinilah aku saat ini
Sosok yang lemah ? Ya
Kadang merasakan tekanan dan kegelisahan? Ya
Ada kalanya hampir patah arang ? Ya
Mungkin dengan segenggam cibiran? Ya

Tetapi mau bagaimana lagi?
Haruskah aku menghindar?
Haruskah aku lari dari yang di depanku?
Tidak
Memang harus kuterima itu
Kuat ?
Tidak. Jika kuhadapi dengan kekuatanku sendiri
Kuat ?
Ya. Oleh karena Dia yang menguatkan

Ku tahu
Ku bisa lewati semua ini
Kakiku tetap mampu mendaki
Menggapai terang
Dalam nafas kesejukan
Wujudkan mimpi, cita dan harapan

Pada akhirnya
Dia-lah Sang Terpuji
Dia-lah Sang Mulia

1 komentar:

Unknown mengatakan...

It has been a while I didnt open my blog...actually because I forgot my email password so I cant open it.. hahaha...

how are you mas? masih di sana? sama dong aku jg masih di sini...
wuahh kangen sekali pulang ke Indo.. amin tahun depan beneran pulang dan lanjut sekolah lagi...adik2 junior ku sdh lulus semua ..hahaha..

Sama mas...natalan selama 5 tahun aku selalu disini...jauh dari keluarga..

Semangat selalu yaaa disana Mas..

Berjuang terus jadi pemimpin yg baik.
Tuhan memberkati