Selasa, 04 Maret 2014

Ketemu !

Mencari sesuatu, sudah berulang kali mencoba, tidak ketemu...jauh lagi.  Tapi belum menyerah, masih penasaran campur tekad harus ketemu.  Sempat kebayang, mungkin kah di tempat lain, tapi masih menaruh percaya tempatnya di sini. Sampai akhirnya, hari sudah menjelang petang, berjalan lagi.. jika tidak ketemu maka sudah harus kembali...kereta tak menunggu. 
Hampir tak disangka, aku berjalan menuju arah yang benar. Ketemu! Senang, beryukur, lega campur jadi satu (terharu dah..haha).  Kalau diingat-ingat, sudah berapa kali diulang perjalanan darat-laut-udara kutempuh untuk menemukanmu haha. Tuhan memberi jawab dan keajaiban bagi yang berusaha dan menaruh harap pada-Nya.

4 komentar:

Agen Green World Indonesia mengatakan...

thanks infonya kak admin :)

Psychosocial mengatakan...

KETEMU!
udah lama gak kesini, berkunjung ke tempat mas Hendriwan. saya terharu blog saya bs nampang di sidebar 10 blog teraktif :')

Gunung di Jawa Tengah mengatakan...

Anda suka travelling ? suka mendaki gunung ? Kami ada rekomendasi tempat untuk anda kunjungi. Ini adalah info tentang beberapa gunung yang dapat anda daki dan mempunyai keindahan alam yang sangat fantastis: Gunung Semeru || Gunung Rinjani || Gunung Gede || Gunung Di Jawa Tengah || Gunung Tertinggi Dunia

Putro Cahyo mengatakan...

Yes prinsipnya kalobendanya adalah benda mati, masih gampang di cari. So pasti ketemu deh :-)

Pengusaha Pintar | Kitab Tuntunan Elite Global