Kamis, 18 November 2010

Cerita yang tersisa

(waktu itu masih awal-awal erupsi, debu tebal di mana-mana)

"Hujan abu...hujan abu..sik..asiiikk...pulang pagi..besok libur..!" ada satu anak SD yang berjalan pulang sambil bernyanyi-nyanyi.

Kepolosan yang menghibur..:-D

19 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

yup, anak SD memang begitu polos yah...
sudah bahagia dengan pulang cepet atau libur diwaktu yang tak ia duga >.<

hoedz mengatakan...

jadi inget saya dulu kalo musim hujan ..
pasti di pulangkan lebih awal

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

liburan emang asik. gak wkt sekolah gak wkt kerja. hehee

Halaman Samping-nya Inung Gunarba mengatakan...

Liburannya di pengungsian :) yg pusing emaknya-bapaknya qe3

ica puspita mengatakan...

kepolosan anak-anak, paling seneng kalo sekolah libur. padahal ortunya puyeng di pengungsian -_-

Elsa mengatakan...

anak anak yaa...
dunia ini selalu indah bagi mereka

kalo banjir artinya bisa renang gratis di halaman rumah, kalo hujan abu mungkin sama menyenangkannya dengan hujan salju

hehehehee....

BABY DIJA mengatakan...

hidup itu untuk dinikmati Om...
dibawa sneng aja
meskipun lagi susah

Dees mengatakan...

heheheheheeheheheheheheh ada kegembiraan dibalik kesusahan

Ocky Fajzar mengatakan...

:D aku kadang juga suka gitu..

REYGHA's mum mengatakan...

siapa sih yang ngga seneng libur....tapi mudah2an dia cepet bisa sekolah lagi ya....pasti bosan juga dia lama ngga sekolah...

Easy Speak mengatakan...

Nice posting buddy…I love to read it…I love your blog. Thanks for sharing..
I would like to share good news also. Here you:

English Teachers Urgently Required !!!

A fast-growing National English Language Consultant is hunting for professional English Tutors with the following qualifications:

i. Competent, Experienced, or Fresh Graduate
ii. Proficient in English both spoken & written
iii. Friendly, Communicative, & Creative
iv. Available for being placed in one of the following branches:
a. Bandar Lampung, Jln. Ahmad Yani No 7 A Bandar Lampung, Telp: 0721-261135
b. Denpasar, Jln. HOS Cokroaminoto No 66 Block B, C, D Denpasar, Telp: 0361-422335
c. Pekanbaru, Jln. Ahmad Yani No 187 Kel. Tanah Datar 28000 Pekanbaru, Telp: 0761-7641321
d. Batam, Graha Pena Building 5th Floor, Suite 510, Jln. Raya Batam Centre, Batam, Telp: 0778-460785
e. Balikpapan, BRI Building 8th Floor, Jln. Jend. Sudirman No 37 Klandasan BalikpapanTelp: 0542-737537
f. Makassar, Graha Pena Building 8th Floor, Suite 807,809-812, Jln. Urip Sumoharjo, No 20 Makassar, Telp: 0411-451510
g. Medan, Visit http://www.easyspeak.co.id
h. Banjarmasin, Visit http://www.easyspeak.co.id

If you meet the qualifications above, please send your resume to the address you are applying for or to our email: easyspeak.recruitment@gmail.com within 2 (two) weeks after this advertisement.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information about our company.

romi mengatakan...

wah jadi pingin ke masa kecil lagi mas

Inuel mengatakan...

mas Hendri apa kabar ? lama tak ketemu hehe

Seiri Hanako mengatakan...

asik banget jadi anak kecil ya

Fanda mengatakan...

Jadi...tiap peristiwa itu bisa dimaknai secara berbeda oleh masing2 orang ya...
Halo Hen, maaf nih akhir2 ini jarang bisa BW. Sibuk (halah..alasan klise tapi emang beneran!)

NDA mengatakan...

wah miris yah... tapi memang sungguh polos mereka itu :)

catatan kecilku mengatakan...

Duh anak2 ini... selalu saja bisa menemukan kebahagiaan ditengah2 kepedihan... :)

the others mengatakan...

Sungguh anak2 yg polos... :)

Iwa Si Lingkar Cincin mengatakan...

Eh kebahagiaan masa kecil,, maaf baru bangun dari tidur