Minggu, 17 Oktober 2010

One sentence

Lagi tertarik dengan kalimat yang tertempel di dinding dekat tangga :

"Setiap orang menginginkan berumur panjang, tetapi tidak setiap orang ingin menjadi tua.."

Siapa ya yang menyusun kalimat ini..

16 komentar:

ica puspita mengatakan...

lama nggak update postingan mas?

hmmm, mungkin itu iklannya produk kecantikan ya? :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

iya banyak org yg gak mau tua.

Darin mengatakan...

Mirip dengan..
Tua itu pasti, Dewasa itu pilihan..

Benar ngga sih? :D

Imtikhan mengatakan...

salam kenal sekalian izin follow terima kasih

Tip Trik Blogger mengatakan...

pengennya sich awet muda...

faiza mengatakan...

berarti setiap orang ingin awet muda ya mas,,hee hhe..

semoga setiap umur menjadi berkah..
amiin..

Newsoul mengatakan...

Menunjukkan bahwa tidak semua orang bisa bijak dan dewasa. Dewasa itu pilihan, menjadi tua, he, sudah pasti (kalau panjang umur). Apa kabar Hen ?

Elsa mengatakan...

ya karena kan TUA itu menyedihkan, dimana kita kehilangan kekuatan, kehilangan keindahan, kehilangan kemampuan.... postpowersyndrome deh
pinginnya sih panjang umur tapi muda terus ya..
hahahahahhaaa
mana mungkin.

tapi TUA harus dihadapi. karena kita gak bisa menolak jadi TUA.

kemana aja nih Pak Dokter,
sibuk ya kok gak pernah ngeblog lagi...

Ocky Fajzar mengatakan...

hehe kata-kata yang menarik ya

Dees mengatakan...

hehehehehehehehehehheh bener banget itu mas kalimatnya

NDA mengatakan...

betulbetul :D

ninneta mengatakan...

Hai,

Sudah lama aku nggak blogwalking. Karena memang dah lama juga nggak blogging. Hehehehehe.... Datang sekedar menyapa. Semoga dirimu sehat dan selalu bahagia.... dan semoga belum lupa dengan persahabatan kita.

:)

Salam,

Ninneta

Halaman Samping-nya Inung Gunarba mengatakan...

karena berumur panjang identik dengan kuantitas angka yang meningkat.

Sedangkan tua dipersepsikan dengan kualitas yang menurun. Makanya ogah menjadi dan berasa tua qe3

KucingTengil mengatakan...

hakhakhak benul cekaleeeee

Seiri Hanako mengatakan...

hampir sama dengan
semua orang ingin masuk surga secepatnya
tapi jarang ada yang mau mati sekarang

hehehehe
hallo mas
lama tak berkunjung ke mari ^^

REYGHA's mum mengatakan...

Koq kebaca postinganmu ini sih...aku lagi syndrom tua nih.....ngeri kek apa ya aku bentar lagi....dengan usia sudah segini, hidup begini,kapan kesini...hehehe ga nyambung ya...