Sabtu, 31 Desember 2016

Catatan tahunnya masih...

Catatan tahun ? Maksudnya?
Iya. Maksudku nge-post di tiap malam pergantian tahun masih kulakukan sampai saat ini.  Hasilnya ya postingan, catatan.  Blog ini kumulai di pergantian tahun, dan di tahun selanjutnya, pas pergantian tahun, pasti nulis.  Tapi makin lama makin jarang ya..hehe. Entahlah.  Tapi yang jelas, aku masih pengin nulis.
Trus, mau nulis apa untuk yang sekarang ini?
Nggak banyak.  Rasa-rasa kayak biasa aja. Memang acara-acara di sini banyak. Jalan-jalan mulai ramai.  Tapi..ya...rasanya, itu di luar sana.
Barusan, di samping kanan...tidak begitu jauh...terdengar suara dentuman-dentuman.  "Dhuaaarrr...!!" begitu berulang-ulang.  Kembang api.  Emang bikin meriah ya? Mungkin bagi sebagian orang.  Tapi,.. ni kuat banget. Jadi ingat..dulu kayaknya mercon dilarang, yang ada kembang api. Kayaknya gitu.  Na, sekarang kembang api ada. Mercon nggak kulihat. Tapi kembang apinya pakai bunyi.  Bunyi kuat banget...itu gimana kalau orang yang lagi berbaring sakit dengar bunyi-bunyi dentuman gitu? Apalagi orang yang sakit jantung.  Hm..dentuman di pergantian tahun..pertanyaan itu yang terlintas di benakku saat ini..

2 komentar:

Fanny Prihasini mengatakan...

Kita sa paghatag sa mga drugas sa pagtratar sa nagkalain-laing mga problema sa panglawas, sa paggamit sa usa ka drug nga gihatag ug ang mga liso makaayo sa mga sakit sa bug-os.

Obat Epilepsi
Obat Jantung Bocor Anak
Obat Lipoma
Obat Gerd
Obat Herbal Alami

ghirid ardhiro mengatakan...

Lama amat gan postingnya, setahun sekali. Kalo begitu isinya mesti realisasi resolusi tahun sebelumnya, dan rencana resolusi kedepan :-) xixixi

LGBTQ program depopulasi | Investasi Modal Kecil