Jumat, 10 September 2010

Tetap bisa

Sampai saat ini, kepentingan hp bagiku msh sebatas sms dan telpon. Fitur lain jarang kuperhatikan. Nah, kemarin hp ku rusak. Dini hari, habis jalan-jalan, masuk kamar, bikin sms. Ketikan sudah cukup panjang, aku 'mengistirahatkan' hp sejenak sambil mengumpulkan kata-kata yang ingin kuketik untuk lanjutannya. Nah, perlahan tapi pasti, layar mulai gelap, dari atas ke bawah.

Dan hari itu pun berjalan tanpa hp. Ternyata bisa juga, walaupun beberapa teman ribut. Tetap ada cara lain berkomunikasi selain lewat hp.

26 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met lebaran ya..maaf lahir dan batin.
tapi aku gak bisa hidup tanpa hp. soalnya, kalo dicari klien repot nih kalo gak bawa hp

eka mengatakan...

betul....salah satunya lewat blog...hahahhaa....
enaknya klo nggak ada hape, jadi bisa sembunyi ya, mas....wakakkakakaka.....

faiza mengatakan...

minal adin walfaizin mas hendri..

hehe..harus bisa tahan ya..
smoga hpnya cpt sembuh..^^

"om rame" mengatakan...

seLaLu ada jaLan untuk menuju roma, tergantung dari peLakunya untuk meLakukan Langkah2 aLternative.

mengucapkan, seLamat hari raya iduL fitri 1431 H.
biLa seLama ini ada tutur sapa ataupun komentar dan priLaku serta postingan saya yg sekiranya kurang berkenan, mohon dibukakan pintu maaf yang seLuasnya. trims.

Cerita Tugu mengatakan...

selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

bawain parcel aja deh. hehee

Bang Iwan mengatakan...

Selamat lebaran sobat...
Mohon maaf lahir dan batin

catatan kecilku mengatakan...

Wah..., bingung juga sih tanpa HP karena komunikasi gak bisa lancar lagi...

the others.... mengatakan...

Mumpung masih dalam suasana Idul Fitri, aku minta maaf ya atas segala salah dan khilafku selama ini...

R. Indra Kusuma Sejati mengatakan...

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi,
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa,
Dalam kelembutan lidah ada juga keterlanjuran kata,
Dalam gurau tentu ada ikhlaf dan dosa,
Segenap Keluarga Besar Indra Kusuma Sejati dan
"Ejawantah's Blog"
Mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H / 2010 M
Taqobbalallahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Salam untuk keluarga.

rezKY p-RA-tama mengatakan...

wadu mas
kayaknya kudu lem biru tuh
geheh
salam kenal

Dees mengatakan...

minal aidzin wal faidzin ^_^

iiN greeN mengatakan...

iya lah, bisa kok bisa pasti hodup tanpa HP...... (tp bisa jg nggak nih hidup tanpa internet???? :) hiii...

Ocky Fajzar mengatakan...

minal aidin wal faidzin :) hp cuma salah satu sarana. masih banyak cara lain untuk berkomunikasi, walaupun emang lebih mudah dengan hp memang hehe

genial mengatakan...

saiia termasuk yg gag terlalu mentingin hape kang... walau kadang sesekali ribed sama yg satu itu :(

sekalian minta maaf juga klu ada salah mohon dimaafkan...

Lia_Lovaa mengatakan...

Assalamu'alaikum..lama tidak berkunjung kemari, apa kabar??, mumpung masih dalam suasana lebaran, sekalian mau ngucapin : Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin ya..semoga dihari kemenangan ini, kita kembali fitri, amin

Rizky2009 mengatakan...

aq tanpa hp dunia seakan hilang sob

Seiri Hanako mengatakan...

waahh penasaran
'cara lainnya' pake apa mas?

Fanda mengatakan...

Harusnya memang bisa Hen, kan dulu kita ga ada HP jg gpp. Karena udah kebiasaan ber-hp, jadinya sugesti jalan deh

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

maaf lahir abtin dan semoga dapt rejeki buat bnrin hpnya ato beli yg br. amin.

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

hmm dl kita ga mengenal hp tapi silaturahmi dan komunikasi tetep bisa berlangsung ya mas hehe tapi sekarang dengan adanya hp lebih membantu tentunya. minal aidin walfaidzin mas mohon mff lahir dan batin. semoga dpt hp baru mas..

Sukses Slalu!

aisyah muna mengatakan...

Iye bener bang, ga ada hp jg msh bs komunikasi. Sy pernah jg ko hp sy mati slama 3hr.
Cm masalah ya it..jd byk ktinggalan informasi dr tmn. Kita jg repot..brasa jd susah dicari. Hehe

Elsa mengatakan...

mohon maaf lahir batin
maaf baru sempat mampir...

BABY DIJA mengatakan...

Assalamualaikum Om...
Om, Dija mau ulang bulan nih..
ulang tahun yang ke setengah.
ada acara syukurannya lho Om
giveaway gitu

ikutan ya Om...
tanggal 23 september lho
udah besok lusa

Yohan Wibisono mengatakan...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang penyembuhan dan kesehatan di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan manfaat

penghuni60 mengatakan...

emang bnr sob, aku jg sempet ngrasain tanpa hp tuh gimana ya, soalnya bkn cm bwt tlp atw sms doank sih, tp kadang bwt maen game smbil ngisi wkt luang...

tp pernah jg 3 hari full aku coba jalanin tanpa hp, ternyata bs kok...
wkt itu aku lg kesel aja ama hp aku. jd aku mati'in trs simpen di laci. bayangin sampe 3 hari full..!

BTW, pa kbr sob??