Rabu, 04 Agustus 2010

Pergilah…

melalui senyummu
kau membawaku mengalami rasa hangat ini
meresap..mengangkat hati ini
bahwa diri ini memiliki arti

melalui air matamu
kau ajarkanku tuk jalani rasa perih ini
yang menyayat perlahan
menggores sekeliling relung hati

lirih jerit sanubarimu
ketika genggaman tangan ini tak kuasa untuk tak terbuka..terlepas
menghanyutkanku dalam kepasrahan
berusaha menggapai tetes-tetes embun cinta-Nya

28 komentar:

Halaman Samping-nya Inung Gunarba mengatakan...

malam-malam baca postingan sendu ini, terasa begitu liris sekaligus ikhlas :) welldone brader... keep smile

inge / cyber dreamer mengatakan...

puisi yang erm... indah walo ada sedikit duka disana ^^

have a nice dream Om ^^

windflowers mengatakan...

perih yang bertaburkan ketulusan yang seikhlas-ikhlasnya...

fanny mengatakan...

puisi yg sangat sendu tapi religius.

arief hidayat mengatakan...

puisi yang bagus sob, kunjungan perdana ke blog ini, salam kenal

septian mengatakan...

kata-katanya menghanyutkan ,hehe

Inuel Nyun's mengatakan...

moh, aku ga mau pergi :D.

tetap kuat yaaaaaaaa..... ;))

Antaresa mengatakan...

nih aku kasih senyum :) biar hangat

om rame mengatakan...

maknanya daLem banget nih, nuansa dari kecintaan kepada Ilahi.

anyindia mengatakan...

mas hendri kenapa ya?


semangat mas semangat :D


kayak hapenya tuh semangat terus tahan banting

Fanda mengatakan...

Puisi yang menggetarkan hati...

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

hmmm sungguh kolaborasi kata² menarik sehingga mampu menyiratkan ribuan makna didalamnya
hebat mas!
Sukses Slalu!

catatan kecilku mengatakan...

Indah puisinya... walau menyiratkan duka.

Apa kabar..? Maaf baru sempat mampir lagi.. :D

Inuel Nyun's mengatakan...

uhuk uhuk hahahhahaha....

hoakz :D, nulis nulis, aku seneng deh di ampiri terus, when when hahaha

hoedz mengatakan...

hhmm ...
bagus ... maknanya dalam .... hhmm ..

*merenung*

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met hari minggu. semangaat

Pit mengatakan...

minggu sore, semangat alwayz..

reni mengatakan...

Halooo... mampir lagi. Selamat berakhir pekan...

kak_ega_punya cerita mengatakan...

kapan saya mampu membuat tulisan indah ini ya??

om rame mengatakan...

sebuah renungan yang bermakna untuk kita semua, agar bisa menggapai tetes-tetes embun-Nya.

bluethunderheart mengatakan...

keren
kapan blue bisa diajarkan bang.hehehe
salam hangat dari blue

Seiri Hanako mengatakan...

ada apa ini, mas?

keren juga puisinya
saya sampe terahanyut n baca-baca ulang
tapi sedih....

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

mampir siang menjelang sore mas
selamat beraktivitas..
Sukses Slalau!

adeq mengatakan...

keren puisinya... suka..suka..suka..

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

susah senang mari kita nikmati hidup yang cuma sekali ini,, ganbate \(^o^)/

aisyah muna mengatakan...

MOga selalu dlm hidayahNya
Marhaban Ya Ramadhan...
^__^
semangat!

Elsa mengatakan...

pertama baca judulnya, langsung keingat lagunya Sherina... "pergilah Kau, pergi dari hidupku..."
hehehe

ternyata beda sekali sama lagunya Sherina.

mohon maaf Pak Dokter,
saya baru mampir sekarang.

BABY DIJA mengatakan...

Assalamualaikum Om...
Dija diajak jalan jalan sama Tante Elsa kesini.