Rabu, 02 Mei 2012

Spy Camera...Kamera Pengintai...Hidden Camera..


Jual Wireless Spy Camera...Jual Kamera Pengintai tanpa kabel, disamarkan dalam bentuk jam, penholder, jam, handphone..Spy camera store..Jual hidden camera..
Iklannya sudah populer..barangnya juga sudah ada..di Jogja pun mudah didapat, harga terjangkau..

Yup.."pisau" yang ditawarkan semakin tajam dan semakin murah...
Dalam cerita silat..pisau ataupun pedang yang merupakan senjata pusaka atau senjata dewa itu sangat sakti..akan menunggu tuannya datang..dan siapa saja yang mendekatinya tidak kan kuat apalagi memegangnya..selain tuannya.

Di kehidupan nyata "pisau" itu bisa dikuasai dan dimiliki oleh siapa saja.
Nah, apakah kita makin gembira pekerjaan memasak kita makin lancar..atau kita menjadi terpancing untuk berandai-andai, mencoba,  dan menggunakannya untuk selain memasak..?

50 komentar:

Dihas Enrico mengatakan...

kayak komik pedang naga api saja ni...
:P
sang pedang memilih tuannya...
:)

Athifah Dahsyamar mengatakan...

gak mau coba hal aneh2 deh, belum nikah nih ;p

yellowlife mengatakan...

Hehhee kalo digunakan untuk selain memasak, pasti Pak Dokter tuh
yang suka bedah beda tubuh manusia, kodok, kelinci dan lain lain, eehhhehehehee

yang foto di mobil itu Mbak Irma Senja.
Cantik kan?
hehehheee

i luv u mengatakan...

"pisau" (dlm tnda kutip..)

hmmmmmmm,,,

Dihas Enrico mengatakan...

btw,,harganya berapa...??
:P

Trica Jus mengatakan...

berbagi Kata Kata Motivasi
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

semoga bermanfaat :D

Ninda Rahadi mengatakan...

aduh seram deh mas :P
hehe mas hendri apa kabar?
duh kapan waktu aku cibuk gak sempet bales sms

outbound malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi .,.
lakukanlah segala hal dengan keikhlasn .,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

pengobatan penyakit insomnia mengatakan...

hahha ane baca komen komennya ada yang lucu juga...salam salut

Ninda Rahadi mengatakan...

pisau bisa dipakai buat nembak orang nggak ya mas

Mustofa mengatakan...

nice posting mas....teruslah berkarya meskipun sebulan sekali,,,heheheh slam kenal yah

cara pemesanan jus kulit manggis mengatakan...

berbagi kata kata motivasi MT gan
Orang yang hatinya penuh dengan rasa kasihan
melihat penderitaan sesamanya,
dan menggunakan diri dan kehidupannya
untuk membahagiakan sesamanya,
tidak akan ditaruh dalam keadaan
yang membutuhkan rasa kasihan dari orang lain.
semoga bermanfaat dan dapat di terima ya gan :D

obat herbal kanker usus mengatakan...

Artikel yang berbobot, kunjungan pertamaku, salam kenal semoga terus memberikan motivasi dan manfaat kepada pengunjung,,,

Outbound di malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

Outbound di malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

Seiri Hanako mengatakan...

salam
wah lama juga nggak ke sini
mas Hendri mau jalan kamera pengintai atau mau jualan pisau?

hehehehe

*kaburrr*

Emmy mengatakan...

Hati hati bermain pisau..... Kemudahan tak selalu memudahkan :)
Lama tak berkunjung Hen ! Hehehe.l.

cara pemesanan ace maxs mengatakan...

pisau tajem,
jadi jangan main-main pisau gan, bahaya..heheh

cara pemesanan tricajus mengatakan...

kata kata motivasi gan
Jangan hiraukan mereka yg berusaha menjatuhkanmu, mereka melakukan itu karena mereka telah berada di bawahmu.
salam kenal, sukses selalu, ku tunggu kunjungan baliknya ya :D

sewa mobil di surabaya mengatakan...

anak kecil gak boleh main pisau.. hehe

iklan baris mengatakan...

ini bahas spy camera atau pisau yah?

cara pemesanan ace maxs mengatakan...

hmm . . .

thx gan infonya menarik sekali

jelly gamat spirulina mengatakan...

wah kamera tuhh lumayabnni

Cara mengobati asam urat mengatakan...

semakin ramai ja sekarang spy camera...

cara pemesanan ace maxs mengatakan...

spy camera sangat di perlukan di toko2 emas,,, sangat membantu sekali,,,

Pengobatan herbal kanker payudara mengatakan...

nice post,,,,,,,,,

cara order ace maxs mengatakan...

untuk keamanan itu sangat (^_^)

agen ace maxs ciamis mengatakan...

kunjungan, salam kenal, sukses selalu.

oba tradisional asam urat mengatakan...

nah hubungan nya sama itu judul apa om hehe

Obat Jantung Koroner mengatakan...

kalau aku orangnya takut untuk mencoba hal yang kayak gitu akh belom merit.. he he

obat stroke tradisional mengatakan...

saya kurang ngerti nieh... awalnya kan jual kamera.. ko kebawahnya jadi pisau yaa.. bingung nieh..

Ace Maxs dan Testimoninya mengatakan...

salam kenal, sukses selalu :)

Risma mengatakan...

Terimakasih banyak atas informasinya...!
salam kenal dan semoga sukses :)
artikel yang sangat menarik.

penyembuhan tradisional untuk vertigo mengatakan...

jangan coba2 bermain dengan pisau

ace maxs mengatakan...

yoohuuuu nice share

ace maxs mengatakan...

wih mantap

obat kanker kelenjar getah bening mengatakan...

menarik juga... :D

jelly gamat mengatakan...

artikelnya menarik nih.. :D

cara pesan jelly gamat mengatakan...

makasih informasinya ya

obat darah tinggi mengatakan...

wah.. kerren nih kak artikelnya..
nambah wawasan, makasih.. :)

obat tumor mengatakan...

wah.. makasih infonya ya

harga ace maxs mengatakan...

sukses ya gan dagangannya.. gokil postingnya :)

penyebab asam urat mengatakan...

terimakasih untuk informasinya, sangat bermanfaat

Cara Menyembuhkan Kaligata Pada Bayi mengatakan...

be succes full..

Mengobati Rematik Secara Tradisional mengatakan...

thanks

Puput Kusuma Putri mengatakan...

Obat Alami Untuk Penyakit Stroke
Obat Penggemuk Badan Untuk Anak
Bahaya Penyempitan Usus
Penyebab Penyakit Hiperhidrosis & Cara Mengatasinya
Pengobatan Tradisional Polip Rahim
Obat Syaraf Terjepit di Tulang Belakang
Manfaat Gastric Health Tablet dari Green World
Obat Penyakit Kista Ginjal Polikistik
Bahayakah Benjolan di Leher?
Cara Menyembuhkan Mata Minus dengan Cepat dan Mudah
Green World Global List Produk
Obat Kulit Melepuh Kena Knalpot
Menjaga Daya Tahan Tubuh Di Musim Pancaroba
Obat Hidrosefalus
Cara Cepat Mengobati Perut Kembung Pada Bayi
Cara Mengobati Diabetes Kering
Mengobati Amandel Pada Anak Secara Alami
Produk Pemutih Wajah Yang Aman dan Murah
Glucolife

Puput Kusuma Putri mengatakan...

Cara Bersetubuh Agar Cepat Hamil Menurut Islam
Obat Herbal Asam Urat Yang Mujarab
Penebalan Dinding Rahim Bisa Sembuh
Obat Penyubur Kandungan di Apotik

Puput Kusuma Putri mengatakan...

Obat Penyakit Ayan Yang Mujarab
Cara Diet Cepat Secara Alami Tanpa Olahraga
Obat Herbal Glaukoma Mata
Obat Hidrosefalus
Penyebab Jantung Bocor Pada Bayi Yang Baru Lahir

Beli kemeja flanel mengatakan...

Hi to every one, since I am truly keen of reading this weblog's post to be updated daily.
It includes good data.

Puput Herbal mengatakan...

Alhamdulillah sudah 17 Romadhon lagi :D Hamasah
Cara Mengobati Hidrosefalus
Kepala Bayi Membesar Karena Kelebihan Cairan
Apakah Penyakit Hidrosefalus Bisa Disembuhkan
Pencegahan Hidrosefalus Pada Bayi
Ciri Bayi Hidrosefalus
Bahaya Hidrosefalus